Joy Red Velvet dan Kazuha LE SSERAFIM Pamer Vibes Beda Pakai Rok Mini Sama
Instagram/_imyour_joy
Selebriti

Joy Red Velvet dan Kazuha LE SSERAFIM menunjukkan vibes sangat berbeda meski sempat tampil berbalut rok mini yang sama kala mempromosikan lagu baru grup masing-masing.

WowKeren - Joy Red Velvet dan Kazuha LE SSERAFIM kembali tampil dengan mengenakan outfit sama. Meski begitu, keduanya berhasil menunjukkan vibes jauh berbeda.

Joy dan Kazuha tampil mengenakan rok mini sama untuk salah satu outfit mereka untuk promosi lagu terbaru grup masing-masing. Namun, keduanya memadukan rok mini tersebut dengan cara berbeda sehingga tak dikira koleksi yang sama.

Joy memakai rok mini hitam dengan penuh dengan pita putih pada video "Birthday" versi performance. Ia memadukan dengan crop top tanpa lengan warna merah terang dengan bagian pinggang unik bak mengenakan korset secara terbalik. Ini memberikan kesan seksi.

Joy Red Velvet dan Kazuha LE SSERAFIM pakai rok mini sama

Sumber: YouTube

Berbeda dengan Joy, Kazuha terlihat lebih manis dengan memakai halter crop top putih dengan bagian leher merah muda. Selain itu, rok milik Kazuha sedikit dimodifikasi dengan diberikan renda merah muda agar lebih senada dengan atasan yang dikenakannya.

Joy dan Kazuha sama-sama tampil unik dengan mengenakan stocing berwarna untuk gaya mereka. Joy lebih trendi dengan printed stocing dengan warna-warna bertabrakan. Sedang, Kazuha stylish dengan stocking putih.


Kedua idol cantik ini sama-sama tampil dengan mengenakan platform boots untuk memberikan kesan energik. Namun, model sepatu yang dipilih pun berbeda.

Joy tampil dengan platform boots bertali dengan sentuhan warna merah muda yang mencolok. Sedang, Kazuha lebih simpel dengan platform boots serba hitam.

Rok mini yang dikenakan Joy dan Kazuha ini sendiri merupakan koleksi dari merek ternama Ashley Williams. Rok mini dengan nama "Gabrielle Skirt" ini terungkap memiliki harga 390 poundsterling atau sekitar 7,33 juta rupiah.

Sebelumnya, Joy dan Kazuha juga tampil dengan mengenakan gaun sama. Namun, juga menunjukkan vibes berbeda satu sama lain bak umur mereka tertukar.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru