Park Ji Hyun 'Reborn Rich' Tampil Buka-Bukaan di Pemotretan Terbaru
Selebriti

Park Ji Hyun 'Reborn Rich' kembali mencuri perhatian usai memamerkan hasil pemotretan terbarunya di Instagram. Intip potret cantik sang aktris berikut ini.

WowKeren - Park Ji Hyun kembali memukau publik dengan penampilan dan visualnya yang sempurna. Khususnya setelah dia membagikan beberapa foto baru di Instagram, Selasa (10/1) kemarin.

Postingan tersebut berisi foto cantik Park Ji Hyun saat melakukan pemotretan dengan salah satu merek kecantikan global. Dia memamerkan kecantikannya yang seperti boneka dengan garis leher yang panjang dan lengan ramping.

Dalam foto yang dibagikan, Park Ji Hyun tampak berpose dengan gaun berwarna nude yang sedikit terbuka. Foto yang lain menunjukkan penampilannya yang memikat saat menggunakan atasan hitam tanpa lengan.


Park Ji Hyun \'Reborn Rich\' Tampil Buka-Bukaan di Pemotretan TerbaruPark Ji Hyun \'Reborn Rich\' Tampil Buka-Bukaan di Pemotretan TerbaruPark Ji Hyun \'Reborn Rich\' Tampil Buka-Bukaan di Pemotretan Terbaru

Source: Instagram

Postingan Park Ji Hyun ini berhasil menarik perhatian banyak orang, termasuk beberapa pesohor seperti aktris Go Won Hee dan Cha Jung Won. Mereka melontarkan pujian seperti, "Kamu sangat cantik" dan "Aku menyimpan fotonya."

Bahkan Lee Ye Rim yang merupakan putri dari komedian Lee Kyung Kyu tergerak untuk diet setelah melihat tubuh ramping Park Ji Hyun. Dia berkomentar, "Ini memotivasiku untuk diet!"

Sementara itu, Park Ji Hyun menuai banyak perhatian usai membintangi drama JTBC "Reborn Rich". Karakternya digambarkan dengan begitu kuat hingga disebut lebih menonjol dari Shin Hyun Bin yang berstatus sebagai pemeran utama wanita.

Penampilan luar biasa Park Ji Hyun di "Reborn Rich" tak hanya mencuri perhatian pemirsa, namun juga disorot orang dalam industri hiburan. Dia bahkan diprediksi akan tumbuh sebagai aktris top Korea di masa depan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait