Bukan Jung So Min atau Go Yoon Jung, Lee Jae Wook Malah Ingin Raih Best Couple dengan Aktor Lain
tvN
Selebriti

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Lee Jae Wook mengungkap ambisinya untuk meraih penghargaan Best Couple berkat 'Alchemy of Souls'. Yang mengejutkan, dia tidak menyebutkan nama Jung So Min atau Go Yoon Jung yang menjadi pasangan utamanya.

WowKeren - Baru-baru ini Lee Jae Wook menjalani wawancara untuk membahas penampilannya di drama "Alchemy of Souls". Dalam kesempatan tersebut dia mengungkap ambisinya untuk menerima penghargaan Best Couple.

Pembahasan ini bermula ketika Lee Jae Wook ditanya dengan siapa dia ingin memenangkan penghargaan tersebut. Itu karena dia dipasangkan dengan dua aktris berbeda yakni Jung So Min dan Go Yoon Jung.

Untungnya Lee Jae Wook mampu menjawab pertanyaan sulit itu dengan cerdik. Daripada memilih salah satu dari mereka, Lee Jae Wook akhirnya menyebutkan nama Shin Seung Ho yang berperan sebagai Putra Mahkota Go Won.

"Aku pasti bisa mengatakan satu nama. Aku dan Putra Mahkota!" jawab Lee Jae Wook dengan percaya diri. Karakter mereka memang memiliki bromance yang cukup menggemaskan hingga membuat pemirsa terhibur.


Bukan Jung So Min atau Go Yoon Jung, Lee Jae Wook Justru Ingin Raih Best Couple dengan Aktor Lain

Source: tvN

Lee Jae Wook kemudian mengungkap suasana menyenangkan di lokasi syuting. Dia memaparkan, "Menurutku, para aktor yang seumuran sangat bergantung pada satu sama lain."

"Aku mengandalkan banyak hal kepada semua orang. Aku juga berharap mereka memikirkan hal yang sama tentangku. Lingkungan yang nyaman di lokasi syuting menurutku membantu menciptakan chemistry kami," imbuhnya.

Lebih lanjut, dia berkata, "Semua aktor sangat ingin menjadi lucu. Suasana di lokasi syuting sangat cerah karena kami selalu membuat satu sama lain tertawa. Masing-masing dari mereka mungkin mengira bahwa mereka adalah mood maker, karena aku juga berpikir demikian.

Sementara itu, slot tayang "Alchemy of Souls 2" akan digantikan dengan "Crash Course in Romance". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Jung Kyung Ho tersebut akan mulai tayang pada 14 Januari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru