Rowoon Empas Isu Tinggalkan SF9
Naver/FNC
Selebriti

Rowoon bak memberikan klarifikasi secara tidak langsung terkait rumor bahwa ia meninggalkan SF9 karena sebelumnya tidak ikut comeback dan justru sibuk dengan karier solonya.

WowKeren - Rowoon yang kembali melakukan promosi bersama dengan SF9 memang sukses membuat para penggemar bahagia bukan main. Sebelumnya, Rowoon diketahui tidak bergabung pada comeback SF9 karena kesibukan karier solonya.

Rowoon bahkan sampai mendapatkan rumor bahwa ia akan meninggalkan SF9. Namun, rumor ini diketahui sulit dipercayai mengingat SF9 kompak telah memperpanjang kontrak mereka dengan FNC Entertainment bahkan sebelum berakhir pada 2021 lalu.

Pada konferensi comeback terbaru SF9 dengan album "Piece of Nine", Rowoon secara tidak langsung memberikan bantahan terkait rumor-rumor beredar. Idol sekaligus aktor tampan kelahiran tahun 1996 itu mengaku bahwa SF9 sangat berarti baginya.

Rowoon mengaku ia sangat bahagia karena akhirnya bisa kembali menyapa penggemar bersama SF9. Momen berlatih koreografi dengan anggota SF9 juga sangat menyenangkan.


"Saya senang bertemu dengan para penggemar," aku Rowoon. "Sudah lama sejak saya berlatih koreografi, jadi itu menyenangkan," akunya kemudian.

Rowoon juga mengaku sangat mempercayai anggota SF9 karena telah mengenal mereka selama bertahun-tahun. Sehingga, pria bernama asli Kim Seok Woo itu mengaku sangat nyaman dengan anggota SF9.

"Saya percaya pada para anggota. Saya baru-baru ini merekam video latihan koreografi dan saya sangat siap," cerita Rowoon.

"Karena saya sudah bersama anggota selama bertahun-tahun, rasanya nyaman setiap kali saya melihat mereka. Saya sangat menantikan untuk bisa berdiri di atas panggung bersama sebagai SF9 melalui kegiatan ini," aku Rowoon.

Sementara itu, SF9 diketahui debut pada Oktober 2016 lalu sebagai 9 anggota dan tidak berubah sampai saat ini. SF9 terdiri dari Youngbin, Inseong, Jaeyoon, Dawon, Suho, Rowoon, Yoo Taeyang, Hwiyoung, dan Chani. Anggota SF9 terkenal multitalenta karena tidak hanya menjalani karier sebagai idol saja namun juga aktor.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait