Han Ga In Punya Instagram Rahasia, Tegaskan Sudah Blokir Akun Suami
Naver
Selebriti

Han Ga In awalnya mengungkap punya dua akun Instagram. Satu akun Instagram diketahui publik luas sedangkan yang satunya lagi rahasia. Sang aktris mengungkap alasan punya Instagram rahasia.

WowKeren - Han Ga In menjadi bintang tamu di program "Radio Star" yang disiarkan pada Rabu (11/1). Dalam kesempatan itu, sang aktris cantik mengakui punya Instagram rahasia dan sudah memblokir akun suaminya, aktor Yeon Jung Hoon.

Han Ga In awalnya mengungkap punya dua akun Instagram. "Aku memiliki akun Instagram resmiku, dan aku juga memiliki akun rahasia. Suamiku tidak tahu bahwa aku memiliki akun rahasia. Dia akan mengetahuinya setelah episode ini ditayangkan," tutur sang aktris.

Namun Han Ga In menegaskan bahwa Yeon Jung Hoon tidak akan bisa melihat akun rahasianya karena ia sudah memblokirnya. "Tetapi bahkan jika dia mengetahuinya, aku telah memblokirnya dari akun itu, jadi dia tidak akan dapat menemukannya," curhatnya.

Han Ga In mengungkap apa saja yang sudah diunggahnya di akun Instagram rahasianya. "Di situ aku dengan nyaman mengunggah foto dan video yang benar-benar pribadi tentang minat dan kehidupan sehari-hariku saat ini," tutur Han Ga In.


Han Ga In Punya Instagram Rahasia, Tegaskan Sudah Blokir Akun Suami

Source: Naver

"Foto/video anak-anak, keluarga, dan temanku ada di akun itu," sambung sang aktris. Saat dia berbicara, MC "Radio Star" Ahn Young Mi mengangkat tangkapan layar tercetak dari satu postingan di akun rahasia Han Ga In.

Ada foto-foto Han Ga In bersama teman-temannya mengenakan kaus berwarna senada di konser penyanyi PSY. Dalam caption, Han Ga In menulis, "Kami mungkin terlihat pendiam, tapi menjadi liar saat diberi kesempatan. Itu sangat menyenangkan!"

Terkait postingan itu, Han Ga In menjelaskan bahwa dirinya adalah bagian dari 14 ajumma (wanita paruh baya) lainnya dan pergi ke konser bersama mereka. "Baru-baru ini, kami membeli kaos dengan hasil tes kepribadian kami di atasnya dan melakukan perjalanan bersama juga," tuturnya.

Karena nama akunnya dikaburkan, pembawa acara lain Kim Gu-ra bertanya, "Mengapa kamu mengaburkan bagian ini?" Han Ga In menjawab, "Yah, aku harus memastikan tidak ada yang mengetahui akunku, termasuk Yeon Jung Hoon", lalu tertawa. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru