Haewon NMIXX dan Isa STAYC Diharapkan Jadi Pengganti Wonyoung IVE Pandu 'Music Bank'
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Haewon pernah tampil sebagai pembawa acara tamu di 'Music Bank' bersama Lee Chae Min, dan dia sangat dipuji atas penampilanya. Penonton menyukai kemampuannya dalam membawakan acara.

WowKeren - Pada Rabu (11/1), diumumkan bahwa Jang Won Young IVE akan mengundurkan diri dari posisinya sebagai pembawa acara "Music Bank" setelah memegang peran tersebut selama lebih dari setahun. Usai pengumuman ini, netizen pun mulai menyebutkan berbagai idol yang mereka harap dapat menggantikannya sebagai MC.

Wonyoung menjadi salah satu co-host untuk acara musik tersebut sejak Oktober 2021, dan 13 Januari akan menjadi siaran terakhirnya. Lee Chae Min, yang menjadi pembawa acara bersama pada bulan September setelah kepergian Sunghoon ENHYPEN, akan tetap berada di posisinya di "Music Bank".

Karena itu, penggemar K-Pop sekarang bertanya-tanya siapa yang direncanakan untuk menggantikan Wonyoung sebagai host untuk episode mendatang dari acara musik tersebut. Ini mungkin akan menjadi idol wanita lain, karena pasangan co-host cenderung memiliki satu pria dan satu wanita.

Topik tersebut dibahas di postingan forum online, berjudul "Menurut kalian siapa yang akan menjadi MC baru di 'Music Bank'?". Meskipun ada beberapa nama berbeda yang disebutkan, ada satu yang tampaknya lebih sering muncul daripada yang lain: Haewon NMIXX.

Haewon NMIXX dan Isa STAYC Diharapkan Jadi Pengganti Wonyoung IVE Pandu \'Music Bank\'


Hanya beberapa hari yang lalu, Haewon tampil sebagai pembawa acara tamu di "Music Bank" bersama Lee Chae Min, dan dia sangat dipuji atas penampilanya. Penonton menyukai kemampuannya dalam membawakan acara, kepribadiannya yang ceria, dan chemistry dengan rekan pembawa acaranya. Karena itu, banyak penggemar berpikir dia akan menjadi pembawa acara tetap "Music Bank".

"Aku harap Haewon bisa melakukannya," komentar netizen. "Aku pikir Haewon akan melakukannya dengan baik," kata netizen lainnya. "Haewon. Dia melakukannya dengan sangat baik sebagai MC spesial," ujar netizen. "Aku yakin Haewon akan menjadi MC berikutnya. Pertunjukan tamunya menjadi hit dan JYP ingin memanfaatkan itu, ditambah lagi dia lucu dan sangat menarik," tambah yang lain.

Namun, ada cukup banyak idol K-Pop wanita lainnya yang disebutkan di komentar postingan tersebut. Member STAYC juga sering muncul, terutama Isa yang baru-baru ini mengisyaratkan akan ada berita besar yang akan segera hadir.

"Isa STAYC adalah harapan besarku," kata netizen. "Isa STAYC mengisyaratkan sesuatu. Mungkinkah dia 👀," ujar yang lain. "Pasti salah satu member STAYC, Sieun, Yoon, bahkan mungkin Sumin atau Isa," imbuh netizen. "Isa STAYC mengisyaratkan berita besar, aku pikir itu dia," komentar lainnya.

Siapa pilihan kalian?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait