Kai EXO Geret Koper Sendiri Disanjung Media Korea Selatan
MHN Sports
Selebriti

Kai EXO menunjukkan sikap yang sangat sopan selama di bandara bahkan tidak ragu untuk menggeret sendiri koper miliknya, ia diketahui akan menjalani jadwalnya di Milan, Italia.

WowKeren - Kai EXO diketahui muncul di Bandara Internasional Incheon Seoul hari ini, Kamis, 12 Januari. Kai akan berangkat ke Milan, Italia untuk menghadiri Milan Fashion Week sebagai perwakilan merek ternama Gucci.

Kai tampil dengan gaya kasual sederhana namun tetap stylish. Ia menawan berbalut kaos putih polos di balik jaket kulit berkerah warna cokelat dipadukan dengan celana panjang denim biru muda.

Idol tampan kelahiran tahun 1994 itu memberikan kesan lebih santai dengan mengenakan sneakers. Penampilan Kai terkesan mewah dan elegan dengan tas tangan cukup besar warna hitam.

Hal yang mengesankan, Kai tidak ragu untuk mendorong koper miliknya sendiri selama di bandara. Ini tentu merupakan langka dilakukan selebriti karena biasanya koper mereka telah dibawa oleh manajer.


Sikap sopan Kai ini sampai mendapatkan sanjungan dari media-media Korea Selatan. Apalagi ia juga menunjukkan keramahan luar biasa kepada awak media serta penggemar yang datang untuk melihatnya di bandara.

"Para bintang yang berangkat ke luar negeri memeriksa barang bawaan mereka terlebih dahulu, lalu turun dan berdiri di depan wartawan. Penampilan Kai yang biasa namun keren saat ia secara pribadi menyeret kopernya ke bandara menciptakan penampilan seolah-olah sedang syuting adegan dari video musik," ungkap My Daily

"Kai secara alami terekam kamera saat dia melambai kepada penggemar dan reporter di tempat kejadian dan melihat sekeliling sambil menunggu sinyal," beber My Daily.

Chosun juga memberikan pujian serupa terkait kemunculan Kai. Idol di bawah naungan SM Entertainment itu disebut "berjalan seperti di film" karena kemunculannya dengan menggeret kopernya sendiri. Dispatch juga menyebutkan Kai bak keluar dari buku karena visual tampannya dan menyoroti membawa kopernya tanpa bantuan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru