G-Dragon BIGBANG Unggah Postingan Misterius Usai Rumor Kencani Cucu Chaebol Terbantahkan
Selebriti

G-Dragon BIGBANG membagikan postingan misterius di Instagram Story usai baru saja terbebas dari rumor kencan dengan cucu seorang chaebol di Korea Selatan.

WowKeren - G-Dragon BIG BANG baru saja terbebas sari rumor kencan dengan seorang cucu konglomerat alias chaebol. Rumor itu berakhir dengan bantahan dari pihak sang chaebol dan G-Dragon. Setelah rumor selesai, G-Dragon yang cukup aktif di media sosial membagikan sebuah postingan misterius di Instagram Story-nya.

Pada Kamis (12/1), G-Dragon membagikan sebuah gambar di Instagram Story-nya tanpa menambahkan caption atau komentar apapun. Gambar tersebut merupakan foto dari sebuah sampul buku yang berjudul "Answers to Concerns". Dalam kata pengantarnya, buku tersebut berisi tentang keresahan masyarakat dan jawaban untuk mengatasinya secara bijak.

Sampul buku yang menggambarkan langit malam yang gelap, bulan, bintang, dan pohon meninggalkan kesan tenang. Secara khusus, G-Dragon menarik perhatian dengan memberikan perasaan secara tidak langsung menyampaikan perasaannya saat ini melalui buku tersebut.

Photo-INFO

Instagram Story


Seperti diketahui, G-Dragon terlibat dalam rumor kencan dengan cucu Lee Myung Hee, Ketua Grup Shinsegae. Pada tanggal 9 Januari 2023, outlet media lokal seperti Sina Entertainment di Tiongkok mengangkat rumor hubungan romantis antara G-Dragon dan cucu chaebol tersebut. Kabar itu mengatakan bahwa mereka menonton konser Mnet 'Street Man Fighter' yang diadakan di Seoul, baru-baru ini.

Tak perlu waktu lama, rumor tersebut langsung dibantah oleh kedua pihak. Pada Selasa (10/1), pihak Shinsegae menyangkal rumor tersebut.

"Itu sama sekali tidak benar. Karena terus muncul laporan spekulatif tanpa dasar berdasarkan fakta yang belum dikonfirmasi, kami memutuskan membuat pernyataan resmi untuk mengklarifikasi kebohongan ini," bunyi pernyataan bantahan dari juru bicara Shinsegae.

Pada hari berikutnya, Rabu (11/1), YG Entertainment selaku agensi G-Dragon juga membantah rumor kencan tersebut. Seperti biasa, YG Entertainment memberikan pernyataan singkat untuk membantah rumor tersebut.

"Rumor hubungan cinta antara G-DRAGON dan Nona A tidak benar," pungkas YG Entertainment kepada media.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru