Rain dan Kim Tae Hee Kembali Diprediksi Rugi Besar Gara-gara Investasi Real Estate
Selebriti

Pasangan Rain dan Kim Tae Hee disebut akan mengalami kerugian signifikan atas bangunan mereka di Seocho-dong. Mereka diprediksi akan mengalami kerugian besar terkait investasi real estate.

WowKeren - Pasangan Rain dan Kim Tae Hee Sekali lagi diprediksi akan mengalami kerugian besar terkait investasi real estate mereka. Rain dan Kim Tae Hee diperkirakan akan mengalami kerugian signifikan dengan bangunan mereka di Seocho-dong karena penurunan pasar real estate.

Hal itu diungkap sebuah postingan di komunitas online. Seorang netizen mengklaim diri mereka sebagai pejabat real estate, memposting pembahasan tersebut di komunitas online.

“Harga Rain membeli gedung Samyoung (92 miliar won atau sekitar lebih dari Rp 1,1 triliun) sangat mahal. Mempertimbangkan pendapatan sewa dan tingkat kekosongan, harga seharusnya kurang dari 50 miliar won," ungkap postingan tersebut.

"Sepertinya Rain telah kehilangan semua keuntungannya dalam investasi real estat dengan membeli gedung Samyoung itu," sambungnya, mengklaim bahwa Rain telah kehilangan lebih dari 40 miliar won.


Bangunan di Seocho-dong, Seocho-gu, Seoul milik Rain dikatakan baru-baru ini dijual dengan harga 140 miliar won. Rain dilaporkan membeli gedung itu dengan 92 miliar won tahun lalu. Dia mengakuisisi gedung tersebut dengan memiliki 60% sahamnya sendiri dan 40% melalui korporasi yang didirikan oleh istrinya Kim Tae Hee.

Para ahli sebelumnya juga telah memperkirakan kerugian yang akan dialami Rain. Mulai dari penilai di Samil Appraisal Corporation hingga CEO sebuah perusahaan real estate.

"Harga transaksi Rain tampaknya sedikit tinggi, tetapi bangunan tersebut tampaknya telah dibeli dengan fokus pada keuntungan sebagai real estat sekali pakai. Dalam kondisi ekonomi yang tidak stabil ini ketika tingkat kekosongan juga meningkat di distrik komersial terdekat, Rain mungkin harus menanggung kerugian hingga 100 juta won," ungkap seorang penilai i Samil Appraisal Corporation.

“Pasangan Rain dan Kim Tae Hee tampaknya telah membelinya dengan memprediksi kenaikan harga di tengah pasar real estate berbunga rendah, tetapi pasar real estate saat ini sedang mengalami kemerosotan dengan suku bunga tinggi”, menambahkan “Namun demikian, memang benar lokasi di sekitar bangunan itu kokoh," pungkas CEO sebuah perusahaan real estate.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait