Cara Jang Won Young IVE Sindir Haters Jadi Perbincangan
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

ang Won Young mengirim pesan kepada penggemar melalui platform Universe. Cewek kelahiran tahun 2004 itu kemudian mulai menyindir perilaku haters yang tidak pantas ditiru.

WowKeren - Jang Won Young kerap mendapat komentar kebencian dari haters. Apa pun yang dilakukan oleh member IVE ini seolah selalu salah dan terus menuai kecaman. Namun baru-baru ini, Jang Won Young akhirnya tegas menyindir para haters itu.

Jang Won Young mengirim pesan kepada penggemar melalui platform Universe. Cewek kelahiran tahun 2004 itu awalnya bertanya, "Bagaimana pengeluaranmu hari ini? Apakah ada orang yang memberi kalian waktu yang sulit? Jika ada, aku hanya…."

Jang Won Young kemudian mulai menyindir haters dengan memberikan keterangan. "Membenci seseorang membuatmu lebih sulit, jadi jangan lakukan itu dan tersenyumlah pada orang itu. Tidak baik membenci bersama mereka," imbuh sang idol.

"Sebaliknya, lebih baik memikirkan apa yang akan dimakan untuk makan malam saat itu," tutup Jang Won Young. Cara bijak pelantun lagu "After LIKE" itu dalam menyindir kelakuan haters ini langsung ramai menjadi perbincangan.


Cara Jang Won Young IVE Sindir Haters Jadi Perbincangan

Source: Naver

"Aku bisa melihat pikiran seperti apa yang kamu miliki," tulis seorang netizen. "Seorang anak berusia 18 tahun terlihat lebih dewasa daripada orang yang menulis komentar buruk," imbuh lainnya. "Dia memiliki mentalitas yang sehat," tambah lainnya.

"Sejujurnya, Jang Won Young memiliki mental terbaik di antara para idol," imbuh netizen lain. "Jang Won Young mendapat lebih banyak komentar kebencian daripada anggota idola lainnya," sahut lainnya. "Dia sempurna di luar dan di dalam," pungkas netizen lainnya.

Sebelumnya dalam wawancara beberapa waktu lalu, Jang Won Young juga menyebutkan bagaimana dia mengatasi komentar jahat dan kebencian. "Aku menertawakan hal-hal yang menggangguku dan mengubah suasana hatiku dengan pergi ke tempat yang benar-benar enak atau makan makanan enak dengan orang-orang baik," tutur Jang Won Young.

Sementara itu, Jang Won Young resmi meninggalkan posisinya sebagai MC "Music Bank" pada Jumat (13/1). Hingga kini tim produksi program musik KBS itu belum selebriti muda baru yang akan menjadi pemandu baru. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait