Rain Posting Foto Aktris Mirip Song Hye Kyo di Instagram
Selebriti

Foto-foto yang dirilis adalah pictorial dari aktris rookie Oh Ye Joo dari agensi yang didirikan oleh Rain. Dia diperkenalkan sebagai aktor pertama Rain Company pada Oktober 2020.

WowKeren - Pada 13 Januari, Rain mengunggah beberapa foto di Instagramnya dengan keterangan, "🔥🔥🔥 #Oh Ye Joo". Ini bukan pertama kalinya suami Kim Tae Hee itu mengunggah foto aktris muda dan cantik tersebut.

Foto-foto yang dirilis adalah pictorial dari aktris rookie Oh Ye Joo. Oh Ye Joo adalah seorang aktris di Rain Company, agensi yang didirikan oleh Rain. Dia diperkenalkan sebagai aktor pertama Rain Company pada Oktober 2020.

Rain Posting Foto Aktris Mirip Song Hye Kyo di Instagram

Instagram

Meskipun Oh Ye Joo belum terlalu dikenal publik, ia menampilkan penampilan yang mengesankan sebagai Yoon Cheong Ha, putri Menteri Urusan Militer Yoon Soo Kwang (Jang Hyun Sung) dan kekasih Pangeran Agung Seongnam (Moon Sang Min) dalam drama tvN yang baru saja berakhir "Under the Queen's Umbrella".

Sebelumnya, Rain juga pernah memposting foto-foto Oh Ye Joo yang diambil dari pemotretan dengan majalah Allure Korea. Banyak netizen yang berkomentar bahwa wajah aktris rookie tersebut mirip Song Hye Kyo.


Rain Posting Foto Aktris Mirip Song Hye Kyo di Instagram

Instagram

"Mirip sama song hye kyo 😍," komentar @wulands***yyah. "Mirip song hye kyo waktu kecil ᥬ🤗᭄ ᥬ🤗᭄ ᥬ🤗᭄," kata @maztie***lerz. "Gw kira partner nya main full house😂," ujar @hi_feb***nti.

Sementara itu, Rain membuat penampilan spesial di episode 7 dari "Under the Queen’s Umbrella", yang ditayangkan pada awal November tahun lalu, untuk mendukung Oh Ye Joo. Mengacu pada penampilan cameo Rain, Oh Ye Joo mengungkapkan rasa terima kasihnya.

"Meskipun CEO hanya muncul dalam satu adegan, dia meningkatkan suasana dan merevitalisasi drama dengan ad-libnya. Aku sangat berterima kasih untuk itu. Aku tidak pernah berpikir untuk memiliki pengalaman seperti itu<" ucapnya.

Oh Ye Joo baru-baru ini menjadi model baru untuk brand makeup Maybelline New York. Maybelline New York berkata, "Pesona dan energi Oh Ye Joo yang percaya diri cocok dengan arah yang dikejar brand kami. Itu sebabnya kami menunjuknya sebagai muse baru kami."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait