Choi Tae Joon Muncul Sebagai Cameo, Ending 'Island' Season 1 Direspons Panas
Instagram
TV

'Island' menceritakan tentang rahasia gelap yang tersembunyi di Pulau Jeju yang indah dan orang-orang yang ditakdirkan untuk melawan kekuatan jahat yang mencoba menghancurkan dunia.

WowKeren - "Island" season 1 sudah mengakhiri penayangan pada Jumat (13/1). Drama fantasi itu ditutup dengan kemunculan Choi Tae Joon sebagai cameo. Begitu menayangkan episode keenam, "Island" mendapatkan respons panas dari penonton.

Cuplikan episode keenam memperlihatkan sosok Chan Hee (Choi Tae Joon) yang ternyata adalah kakak kandung Yohan (Cha Eunwoo) yang sudah lama tidak ditemuinya. Namun pria itu sudah dirasuki iblis nafsu yang berniat membunuh Won Mi Ho (Lee Da Hee).

Meski sadar kondisi itu membahayakan, Yohan justru meminta bantuan Won Mi Ho untuk menyelamatkan kakaknya. Won Mi Ho pun setuju untuk menyelamatkan kakak Yohan. Sayangnya Chan Hee tetap berusaha membunuh Won Mi Ho.

Pada akhirnya Yohan sendiri yang harus membunuh Chan Hee dan mengucapkan selamat tinggal pada kakaknya. "Island" season 1 ditutup dengan kemunculan Goong Tan (Sung Joon) yang sepertinya menjadi pemimpin untuk sekte tertentu.


Choi Tae Joon Muncul Sebagai Cameo, Ending \'Island\' Season 1 Direspons Panas

Source: Naver

Episode terakhir "Island" season 1 ini menuai respons panas dari penonton Indonesia yang protes karena sekali lagi harus menyaksikan drama dibagi menjadi dua bagian. "Aaaah benci bangeeet deeeeh. Udh First responders bakalannya season 2, the glory juga ikut2 season 2, nah ini Island juga iya. Sakeeeeettt hati awaaaak," tulis seorang fans.

"Knpa gak dibkin season 1ny ini 12 ep full biar gak nanggung baru dah season 2ny dngan misi yg beda atau apa kek, nanggung bgt ih padahal seru bgt," sambung yang lain. "Apa-apaan iniiiiiiii..... knp semua drakor jadi be season si. Nunggu hari jumat aja berat, disuruhnya lagi nunggu bulan februari. Pak sutradara, tolong ajaa ya kan....," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, "Island" menceritakan tentang rahasia gelap yang tersembunyi di Pulau Jeju yang indah dan orang-orang yang ditakdirkan untuk melawan kekuatan jahat yang mencoba menghancurkan dunia. Drama ini sebelumnya disiarkan di TVIng setiap Jumat.

Sementara itu, "Island" juga dibintangi Kim Nam Gil yang berperan sebagai Pan, seorang pemburu monster abadi yang telah melindungi dunia dari iblis jahat selama ribuan tahun. Season 2 dikabarkan tayang kisaran Februari 2023 mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending