Hadiah Dukungan Fans untuk Hwasa MAMAMOO Diduga Tak Sampai ke Idola, Agensi Tuai Kritik
Instagram/_mariahwasa
Selebriti

Agensi MAMAMOO, RBW baru-baru ini menuai kritik karena diduga lalai hingga ingkar janji kepada penggemar. Hal itu terkait hadiah dukungan fans untuk Hwasa yang tak pernah sampai ke sang idola.

WowKeren - Agensi MAMAMOO, RBW memicu kontroversi dan menuai kritik karena diduga tak memberikan hadiah dukungan penggemar kepada Hwasa hingga berbohong ke fans. Cerita itu diungkap seorang netizen A yang mengaku sebagai penggemar di Twitter.

A mengungkap bahwa ia telah menyiapakan hadiah dukungan untuk Hwasa yang merayakan tayangan perdana dari variety show solonya di tvN, "Hwasa Show". A pun mengirim hadiah tersebut ke Hwasa melalui agensi di hari syuting.

A yang mengaku berkolaborasi dengan penggemar lain meminta agensi MAMAMOO, RBW untuk mengonfirmasi tanggal pengiriman hadiah dukungan untuk Hwasa. Namun, A kemudian mengetahui bahwa jadwal syuting telah diubah.

"Saya mendapat kontak dari tim produksi 'Hwasa Show' untuk mengirimkan hadiah, namun, tim produksi mengatakan bahwa mereka belum diberitahu tentang rincian hadiah dukungan dari penggemar. Tim produksi memberi tahu saya bahwa jadwal syuting dibatalkan. Agensi membalas saya dengan mengatakan studio telah diubah karena penundaan syuting," tulis A.

Dalam hal ini, RBW mengakui kesalahan mereka dan meminta maaf kepada penggemar melalui email. Namun, RBW dikabarkan gagal menepati janjinya.


"Kami sangat menyesal bahwa hadiah dukungan yang telah Anda habiskan untuk waktu yang lama untuk mempersiapkan Pertunjukan Hwasa tidak dikirimkan sesuai rencana karena kesalahan kami. Oleh karena itu, kami ingin bertanya apakah Anda setuju dengan rencana yang kami siapkan dan mengirimkan hadiah dukungan yang sama kepada Hwasa serta staf produksi 'Hwasa Show' lagi melalui perusahaan yang Anda hubungi sebelumnya," ungkap agensi.

"Sebanyak Anda telah mempersiapkan hadiah dengan kasih sayang untuk waktu yang lama, kami akan mempersiapkan dan memberikan hadiah dengan tulus," sambungnya.

Sayangnya penggemar itu tampaknya harus kembali dibuat kecewa. Dalam sebuah video yang dirilis oleh seorang penggemar, Hwasa terkejut ketika fans tersebut bertanya apakah dia telah menerima hadiah dukungan dan menjawab “Tidak”.

Cerita itupun mengundang berbagai respons dari netizen lain. Banyak dari mereka yang menyampaikan kritik untuk RBW.

"Perusahaan sangat tidak bertanggung jawab," ungkap netizen. "Jika Anda tidak dapat menerima hadiah dukungan, Anda seharusnya memberi tahu penggemar tentang hal itu sejak awal," sambung yang lain. "Penggemarnya pasti sangat kesal," pungkas netizen lainnya lagi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru