Akting Pemeran Ibu Lee Byung Hun di 'Our Blues' Ternyata Sempat Dicemooh Penulis Naskah
tvN
TV

Baru-baru ini aktris senior Kim Hye Ja yang berperan sebagai ibu Lee Byung Hun di 'Our Blues' mengungkap pengalamannya syuting drama tersebut. Meski dipuji pemirsa, aktingnya sempat diprotes penulis naskah.

WowKeren - Aktris senior Kim Hye Ja membuat pengakuan mengejutkan saat tampil sebagai bintang tamu di episode terbaru "You Quiz on the Block". Meski sudah diakui banyak orang, kemampuan aktingnya sebagai ibu Lee Byung Hun sempat dicemooh penulis naskah Noh Hee Kyung dari "Our Blues".

Dalam drama itu sendiri karakter Kim Hye Ja dan Lee Byung Hun memiliki hubungan yang sangat buruk. Kim Hye Ja menjadi ibu kesepian yang selalu diperlakukan kasar oleh putranya. Namun dia sempat berakting menyenangkan hingga diprotes penulis Noh Hee Kyung.

Kim Hye Ja bercerita, "Semua orang sibuk sehingga kami bahkan tidak bisa mengadakan sesi pembacaan naskah sebelum kami tiba di lokasi syuting (di Pulau Jeju). Pada hari itu, beberapa dari kami berkumpul di lounge hotel dan membaca naskah bersama."

Dia melanjutkan, "Setelah kami selesai, aku kembali ke kamarku dan mendapat telepon dari penulis Noh Hee Kyung. Dia berkata kepadaku, 'Seonsaengnim, bagaimana kamu bisa berakting dengan begitu menyenangkan untuk peran ibu itu? Lalu siapa yang akan mengcastingmu lagi?'"

"Itu membuatku berpikir, 'Apakah dia gila?' Dan aku menjadi bingung. Aku sangat bingung, tapi dia benar. Kata-katanya sangat membantu selama syuting," imbuhnya.

Lebih lanjut, Kim Hye Ja berkata, "Karakter wanita yang kuperankan, dia benar-benar tidak beruntung. Tapi kupikir aku berakting seperti biasanya. Jadi kupikir penulis Noh Hee Kyung sengaja berbicara kasar kepadaku."


Pemeran Ibu Lee Byung Hun Curhat Dicemooh Penulis Naskah Saat Syuting \'Our Blues\'

Source: tvN

Meski sempat dicemooh, Kim Hye Ja akhirnya berterima kasih kepada sang penulis. Dia berbagi, "Penulis Noh Hee Kyung berkata, 'Bahkan jika aku kasar kepadamu, kamu tidak dapat menahan sifatmu yang hangat.'"

"'Karena karaktermu yang hangat, dia bisa menerima simpati. Jika kamu berakting dengan sungguh-sungguh seperti yang kuarahkan, maka itu akan berhasil'," ujar Kim Hye Ja menirukan penulis Noh Hee Kyung.

Pengakuan Kim Hye Ja ini membuat Yoo Jae Seok syok berat. Dia berkomentar, "Anda sepertinya sering dimarahi. Itu tidak terduga!"

Kim Hye Ja menimpali, "Aku memang dimarahi. Jika aku tidak dimarahi, maka begitulah kebiasaan terbentuk. Jadi aku sangat berterima kasih kepada penulis Noh Hee Kyung."

Sementara itu, "Our Blues" menjadi salah satu drama hits yang tayang pada tahun 2022. Drama ini menarik banyak perhatian karena dibintangi sejumlah aktor besar seperti Lee Byung Hun, Shin Min A, Kim Woo Bin, Han Ji Min, Cha Seung Won, Uhm Jung Hwa dan masih banyak lagi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru