HyunA Tuai Kontroversi Perkara Ransel Boneka
Naver
Selebriti

HyunA akhir November 2022 lalu mengumumkan hubungannya dengan DAWN sudah berakhir. Mereka sempat dirumorkan balikan namun langsung dibantah tegas oleh pihak HyunA.

WowKeren - HyunA baru-baru ini membagikan sederet foto ketika sedang jalan-jalan memakai ransel bentuk boneka warna pink fanta. Namun postingan idol kelahiran tahun 1992 itu menuai kontroversi hingga Instagramnya dibanjiri protes.

Tak punggung yang dipakai HyunA ternyata mirip dengan ransel milik merek fashion Balenciaga yang viral pada akhir tahun 2022. Tas itu sempat menuai kecaman karena dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap anak-anak.

Merek fashion itu dituduh melakukan seksualisasi terhadap anak-anak dengan menggunakan tas beruang berwarna putih, yang mengingatkan pada BDSM. Meskipun tas HyunA bukan milik Balenciaga, hal itu secara tidak sengaja mengingatkan pada skandal rumah mode tersebut.

Diketahui, tas punggung yang dikenakan HyunA dalam foto tersebut berasal dari merek Dolls Kill. Merek Dolls Kill juga sebenarnya menghadapi banyak kontroversi, seperti penyalinan ide hingga penggunaan karya seni yang vulgar/rasis.


HyunA Tuai Kontroversi Perkara Ransel Boneka

Source: Instagram

"Meski tasnya bukan Balenciaga, ini tidak keren. Jangan mencampur boneka anak-anak dengan barang BDSM.," tulis seorang fans. "JANGAN TAS INI TOLONG HAPUS," sambung yang lain. "Tidak peduli apa mereknya, tapi secara umum melihat boneka beruang dengan pakaian bdsm selalu membuatku merasa tidak nyaman dan menyeramkan...," tambah fans lainnya.

Di sisi lain, HyunA akhir November 2022 lalu mengumumkan hubungannya dengan DAWN sudah berakhir dengan mengatakan, "Kita putus. Kami memutuskan untuk tetap sebagai teman dan kolega yang baik mulai sekarang. Terima kasih selalu atas dukungan kalian dan untuk menjaga kami sayang."

Hyuna dan DAWN mulai berkencan pada tahun 2016. Pasangan ini mempublikasikan hubungan romantis mereka pada tahun 2018 setelah dua tahun berpacaran. Pasangan ini bahkan sempat mengejutkan publik saat resmi bertunangan kisaran awal 2022 lalu.

Sementara itu, HyunA dan DAWN sempat dirumorkan balikan karena memiliki tindikan pada posisi yang sama. Namun rumor tersebut mereda karena pihak HyunA secara resmi telah membantahnya. "Rumor tentang reuninya dengan Dawn tidak benar. Namun, keduanya tetap menjaga hubungan baik seperti teman dengan makan dan menghabiskan waktu bersama," ungkap pihak HyunA.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru