GFriend Rayakan Ultah Grup ke-8 Bareng, Sowon Ngode Reuni OT6
Instagram/gfriendofficial
Musik

GFriend sudah dibubarkan sejak 2021, namun para member senantiasa menunjukkan kedekatannya. Saat merayakan ulang tahun grup ke-8, aktivitas Instagram Sowon meningkatkan harapan fans adanya reuni grup secara full team.

WowKeren - Meski sudah dibubarkan, para member GFriend (G-Friend) tetap menunjukkan kesetiaan mereka. Momen ulang tahun grup ke-8 rupanya meningkatkan ekspektasi penggemar akan adanya reuni.

Pada Senin (16/1), Yerin mengunggah foto-foto bersama mantan member GFriend lainnya. Dalam foto tersebut, Sowon, Eunha, Yuju, Yerin, SinB, dan Umji berpose bersama.

Bukan hanya foto berenam, Yerin juga mengunggah foto-foto kue ulang tahun GFriend. Keenam member menikmati pesta kecil mereka yang hangat. Namun rupanya Yerin mengundang tawa penggemar karena gagal membuat GFRIEND seragam dengan jadi satu-satunya yang pakai baju putih di tengahpara member berkaus hitam. Yerin bahkan mengatakan, "Dress code gagal... (Maaf)."

Menanggapi postingan Yerin, para member memberikan komentar yang tak kalah lucu. Dengan bercanda, para member mengkritik pakaian Yerin yang beda sendiri.

GFriend Rayakan Ultah Grup ke-8 Bareng, Sowon Ngode Reuni OT6

Source: Instagram


"Omok (semacam permainan papan) gagal," kata Eunha. "Kamu keterlaluan menjadi satu-satunya yang pakai baju putih," balas SinB.

"Bener-bener...," ujar Yuju sebelum melanjutkan, "Oh yang putih di sana, kamu seharusnya punya sedikit kesadaran."

Di sisi lain, perayaan ultah GFriend ini makin disambut meriah oleh fans karena aktivitas Instagram Sowon. Leader dalam grup itu diketahui mengikuiti akun resmi GFriend. Bahkan Sowon yang berbunyi, "Tahun ke-8 bersama Buddy."

Banyak yang menduga bahwa aktivitas Sowon adalah kode member GFriend sedang mempersiapkan sesuatu. Harapan fans terletak pada adanya reuni OT6 di masa depan. Meski begitu, perlu dinantikan apa benar aktivitas Sowon memang memberi fans isyarat tentang kegiatan mereka.

Sementara itu, GFriend debut pada 16 Januari 2015 dengan mini album "Season of Glass" dan sejak saat itu mendapat banyak cinta karena talenta mereka. Namun mendadak Source Music mengumumkan pembubaran GFriend pada 2021.

Saat ini, Eunha, SinB dan Umji tengah tergabung sebagai trio VIVIZ. Para member lain seperti Yerin, Yuju dan Sowon aktif sebagai solois serta aktris.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru