Seungkwan Cover Lagu Taeyeon SNSD Dalam Rangka Ultah, SEVENTEEN Balapan Beri Ucapan
Weverse/SEVENTEEN
Selebriti

Pada 16 Januari, Seungkwan SEVENTEEN merayaan ulang tahunnya dengan mengunggah cover lagu Taeyeon SNSD berjudul 'Time Lapse'. Tampak para member lain balapan mengucapkan selamat ulang tahun di Weverse.

WowKeren - Seungkwan SEVENTEEN (II) sedang merayakan ulang tahun ke-24 (perhitungan umur internasional). Memberikan hadiah spesial untuk Carats dengan cover lagu Tae Yeon SNSD (Girls' Generation), Seungkwan juga punya teman segrup yang balapan memberi ucapan selamat ulang tahun.

Pada 16 Januari pukul 01:16 KST, Seungkwan mengunggah cover lagu b-side Taeyeon "Time Lapse" yang penuh perasaan. Seungkwan menjelaskan bahwa dirinya memilih untuk tidak merekam video cover karena sangat ingin Carat fokus sepenuhnya pada lagu.

Bersamaan dengan cover tersebut, Seungkwan menyampaikan perasaannya. Rupanya, Seungkwan menganggap lagu itu spesial karena menemaninya ketika mengalami emosi berbeda-beda.

"Ini adalah lagu yang pertama kali aku temukan ketika aku berusia 20 tahun dan telah mendengarkan berkali-kali sejak itu, tetapi setiap kali mendengarnya, itu adalah lagu yang membuatku merasakan begitu banyak emosi yang berbeda," kata Seungkwan.

Pada suatu hari, "Time Lapse" membuat Seungkwan kewalahan dan tercekik hingga bisa menangis kapan saja. Namun di hari lain, ia bisa menemukan kedamaian di sana. Itulah sebabnya ia merasa lagu ini cukup sulit dinyanyikan.


Seungkwan Cover Lagu Taeyeon SNSD Dalam Rangka Ultah, SEVENTEEN Balapan Beri Ucapan

Source: Weverse

"Akhir-akhir ini, keinginanku untuk melakukan yang lebih baik (dalam menyanyi) semakin berkembang. Terlepas dari apakah aku bernyanyi dengan baik atau tidak, aku juga ingin menjadi suara yang dapat membuat Carat merasakan banyak emosi yang berbeda. Tidak apa-apa jika lagu ini membuatmu nyaman, dan tidak apa-apa jika lagunya tidak menghibur dan hanya membuatmu sedih," tutup Seungkwan.

Di sisi lain, para member SEVENTEEN tampak balapan mengucapkan ulang tahun untuk Seungkwan melalui aplikasi Weverse. Adalah Jeonghan yang memberikan ucapan ulang tahun pada Seungkwan pertama kalinya, lalu disusul Woozi dan dilanjutkan member lain satu per satu membuat postingan khusus untuk Seungkwan.

"Selamat ulang tahun, Seungkwan. Hehe. Aku yang pertama," kata Jeonghan. "Seungkwan, selamat ulang tahun, aku nomor 2," ujar Woozi.

Sementara itu, para member lain seperti Jun, DK, Mingyu dan Wonwoo juga menyampaikan selamatnya pada Seungkwan. Bahkan DK dan Mingyu sengaja mengunggah foto-foto tampan spesial untuk rekan segrupnya itu.

Dengarkan cover Seungkwan selengkapnya di sini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru