Pergi ke RS, Lee Se Young Syok Lihat Tinggi dan Badan
Prain TPC
Selebriti

Lee Se Young menunjukkan mengenai tinggi badan dan berat yang ideal miliknya melalui akun Instagram pribadinya namun justru mengaku terkejut sampai menjadi perbincangan ramai media Korea Selatan.

WowKeren - Lee Se Young tak ragu untuk menunjukkan detail mengenai fisiknya melalui akun Instagram pribadinya. Ini tentu jarang dilakukan oleh selebriti lainnya mengingat termasuk privasi.

Lee Se Young membeberkan bahwa ia tampaknya tengah melakukan pengecekan di rumah sakit melalui Instagram Story akun pribadinya hari ini, Senin (16/1). Ia menunjukkan bahwa ia memiliki tinggi 160 cm dan berat badan 151 cm.

Perbandingan dari tinggi dan berat badan Lee Se Young ini tentu sangat ideal. Hal ini tentu membuat banyak orang iri mengingat tidak semua bisa berhasil mendapatkan tinggi dan berat badan ideal.

Lee Se Young membeberkan tinggi dan beratnya

Sumber: Instagram

Namun, Lee Se Young memberikan komentar yang justru tampak terkejut. Pernyataan aktris cantik kelahiran tahun 1992 ini bahkan sampai ramai menjadi pemberitaan media Korea Selatan.


"Mengejutkan," ungkap Lee Se Young pada unggahan tersebut. Ia menuliskan tulisan tersebut sangat kecil tepat di sebelah berat badannya.

Lee Se Young menjadi pemberitaan media

Sumber: Naver

Media Korea Selatan sendiri membeberkan bahwa tampaknya Lee Se Young terkejut dengan hasil tes kesehatan terbarunya tersebut. Sehingga, bisa jadi Lee Se Young mendapatkan hasil berbeda dibandingkan yang ia harapkan.

Sebelumnya, profil Lee Se Young sendiri diungkapkan ia memiliki tinggi yang diperkirakan adalah 163 cm dengan berat badan sama. Namun, profil Lee Se Young di Namoo kemudian berubah usai ia memberikan pernyataan langsung melalui akun Instagram pribadinya ini.

Lee Se Young yang terkejut akan berat badannya pun tentu membuat bertanya-tanya. Pasalnya, banyak Knetz yang merasa hal tersebut tidak aneh sama sekali. Ada pula yang bertanya-tanya mengapa Lee Se Young pergi ke rumah sakit. Lee Se Young sendiri tidak membeberkan alasannya pergi ke rumah sakit, besar kemungkinan ia melakukan tes kesehatan rutin yang biasa dilakukan banyak selebriti lainnya.

"Aku sama sekali tidak terkejut," ungkap salah seorang Knetz. "Itu adalah hal benar," kata lainnya. "Kenapa dia pergi ke rumah sakit?" tanya lainnya. "Dia cukup cantik bahkan jika dia tidak menurunkan berat badan," beber lainnya. "Mengapa itu mengejutkan," ucap lainnya. "Kecantikan eonni bahkan lebih mengejutkan," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait