Rose Jadi Perhatian Usai Tiba-Tiba Berlutut di Tengah Konser BLACKPINK
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Perilaku tak terduga Rose di tengah konser BLACKPINK di Hong Kong menarik banyak perhatian. Simak cuplikan momen tersebut dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - BLACKPINK tengah disibukkan dengan tur dunia mereka di Benua Asia. Baru-baru ini, grup beranggotakan empat orang tersebut menggelar konser di Hong Kong untuk menghibur penggemar di sana.

Ada banyak momen menarik yang terjadi saat BLACKPINK menggelar konser di Hong Kong. Salah satunya adalah ketika Rose tiba-tiba berlutut saat member yang lain sedang berdiri hingga membuat netizen bertanya-tanya.

Momen ini bermula ketika Jennie mengumumkan bahwa hanya tersisa dua lagu untuk malam itu. Rose kemudian menyatakan penyesalan mendalam dan tiba-tiba berlutut dan membungkuk di atas panggung.

Rose Jadi Perhatian Usai Tiba-Tiba Berlutut di Tengah Konser BLACKPINKRose Jadi Perhatian Usai Tiba-Tiba Berlutut di Tengah Konser BLACKPINKRose Jadi Perhatian Usai Tiba-Tiba Berlutut di Tengah Konser BLACKPINK

Source: Kbizoom


Jennie, Jisoo dan Lisa sempat terkejut saat melihat aksi mendadak Rose ini. Namun mereka akhirnya tertawa terbahak-bahak karena merasa gemas.

Di sisi lain, penggemar menjadi sangat bersemangat saat melihat situasi yang tak terduga ini. Mereka bersorak gembira karena ini adalah pemandangan lucu yang cukup langka.

Setelah itu, para anggota membawakan lagu "DDU-DU DDU-DU" dan "Forever Young" dengan baik. Mereka juga mengucapkan selamat tinggal sebelum berjalan memasuki panggung belakang.

Penggemar awalnya berpikir itu adalah akhir dari konser BLACKPINK, namun mereka ternyata diprank. Sebab tak lama kemudian BLACKPINK kembali ke atas panggung untuk membawakan tiga lagu sekaligus yakni "As If It's Your Last", "Stay" dan "BOOMBAYAH".

Sementara itu, tujuan berikutnya dari konser BLACKPINK di Asia adalah Riyadh, Arab Saudi, yang akan digelar pada 20 Januari mendatang. Setelah itu mereka akan singgah di Abu Dhabi dan Kuala Lumpur sebelum mengunjungi Indonesia pada 11-12 Maret mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait