Visual Karina aespa di Event KB Kookmin Bank Kelewat Gak Nyata Sampai Dikira Editan
Twitter/aespa_official
Selebriti

Sebuah postingan di Instiz yang dipublikasikan pada Minggu (15/1) membicarakan penampilan Karina. Postingan tersebut memuat foto-foto sang idol saat tampil di event yang digelar KB Kookmin Bank.

WowKeren - Bicara soal visual, Karina aespa yang visualnya telah menuai pujian banyak orang sejak debut tentu tak bisa dilewatkan. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 2000 tersebut kembali menjadi topik pembicaraan lewat penampilannya yang seolah unreal.

Sebuah postingan di komunitas online Instiz yang dipublikasikan pada Minggu (15/1) membicarakan penampilan Karina. Postingan tersebut memuat foto-foto sang idol saat aespa tampil di event yang digelar KB Kookmin Bank.

Dalam kesempatan tersebut, Karina mengenakan kemeja putih yang ditumpuk dengan crop top tanpa lengan serta dipadukan dengan rok mini. Rambut panjang dan lurus pelantun "Girls" itu sengaja dibiarkan terurai.


Visual Karina aespa di Event KB Kookmin Bank Kelewat Gak Nyata Sampai Dikira Editan

Instiz

Netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Apakah visualnya yang mengejutkan itu nyata? Apakah berat badannya turun lebih banyak? Dagunya jadi lebih lancip..." Postingan ini pun mengundang komentar dari netizen yang lain.

"Aneh bahwa ini bukan CG..." komentar netizen. "Sebenarnya, jika mereka mengganti Karina dengan AI, tidak ada yang tahu. Kenapa dia begitu cantik?" kata netizen lainnya. "Sepertinya dia kehilangan lebih banyak berat badan... Meskipun dia juga mengubah gaya riasannya..." ujar yang lain.

"Wow aku melihat fotonya dan berpikir 'editing macam apa yang seberat ini?' Tapi ternyata, itu adalah screencap dari sebuah video...?" kata netizen. "Dia benar-benar terlihat seperti grafis, kekeke wow," komentar yang lain. "Aku pribadi berpikir bahwa dia agak memiliki vibe hari-hari debutnya... Gaya riasnya dan yang lainnya berubah tapi aku teringat akan hari-hari Black Mamba yang aku sukai ㅠㅜ," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait