Park Bo Young Termenung Jadi Perawat Bangsal Psikiatri di Still Pertama 'Daily Dose of Sunshine'
Instagram/boyoung0212_official
TV

Drama baru Park Bo Young, 'Daily Dose of Sunshine' merilis still pertamanya. Dalam still tersebut, Park Bo Young tampak duduk termenung sebagai perawat bangsal psikiatri.

WowKeren - Park Bo Young akhirnya akan segera kembali dengan karya terbaru. Park Bo Young akan kembali muncul mengobati rindu para penggemar dalam kemunculannya membintangi serial tebaru Netflix mendatang, "Daily Dose of Sunshine".

Terbaru, drama "Daily Dose of Sunshine" pun merilis still pertamanya yang menampilkan Park Bo Young yang merupakan pemeran utamanya. Dalam still cut yang dibagikan, Park Bo Young yang menggunakan pakaian perawat tampak temenung di kantin rumah sakit dengan nampan berisi makanan yang belum disentuhnya.

Dalam drama ini, Park Bo Young diketahui berperan sebagai perawat bernama Jung Da Eun yang dipindahkan dari Departemen Penyakit Dalam ke Departemen Kesehatan Mental. Drama "Daily Dose of Sunshine" diadaptasi dari Webtoon berjudul "Morning Comes to Psychiatric Wards Too" yang berdasarkan pengalaman nyata seorang perawat psikiatri. “Daily Dose of Sunshine” menceritakan kisah perawat Da Eun saat dia bertemu orang-orang dengan luka hati di bangsal psikiatri.

Photo-INFO

Netflix


Park Bo Young akan memainkan peran Jung Da Eun yang mengalami pertumbuhan pribadi dan profesional, tidak terpengaruh oleh perjuangannya di tempat kerja setelah dipindahkan ke departemen kesehatan mental dan sangat peduli dengan pasiennya. Sementara itu, Yeon Woo Jin akan berperan sebagai Dong Go Yun, seorang ahli proktologi dengan kepribadian unik yang mendapati dirinya tersenyum saat melihat tindakan murni Da Eun.

Semlain itu, Jung Da Eun berteman dengan Song Yoo Chan (Jang Dong Yoon). Yoo Chan terlihat seperti orang yang sangat cerdas, tetapi sebenarnya menyimpan rasa sakit di dalam yang tidak diketahui siapa pun.

Drama "Daily Dose of Sunshine" akan menandai kembalinya sutradara Lee Jae Gyu yang menyutradarai serial Netflix "All of Us Are Dead". Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada kuartal keempat tahun 2023 mendatang.

Sementara itu, "Daily Dose of Sunshine" juga akan menjadi comeback pertama Park Bo Young setelah "Doom at Your Service" di tahun 2021 lalu. Dalam drama itu, Park Bo Young beradu peran dengan Seo In Guk.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait