Jisung NCT Diperlakukan Beda Jaemin dan Jeno
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Penggemar berhasil mengumpulkan momen-momen yang menunjukkan perbedaan signifikan kala Jisung NCT tengah bersama dengan Jaemin atau Jeno selama ini, seperti apa?

WowKeren - Jisung yang diketahui adalah maknae atau anggota termuda NCT memang tidak pernah bosan membuat para penggemar gemas atas tingkahnya. Bahkan, Jisung tak hanya membuat gemas para penggemar semata namun juga anggota NCT sendiri terutama NCT Dream yang ada di sub unit sama.

Momen interaksi Jisung bersama dengan Jaemin dan Jeno menjadi yang kerap menyita perhatian para penggemar. Menariknya, interaksi Jisung bersama hyung kelahiran tahun 2000 itu menunjukkan berbedaan cukup signifikan.

Penggemar bahkan berhasil mengumpulkan sederet bukti dari momen-momen NCT selama ini. Hal tersebut menunjukkan bahwa Jaemin dan Jeno memperlakukan Jisung dengan cara berbeda satu sama lain.

Jaemin terciduk selalu memanjakan Jisung selama ini. Ia selalu memperlakukan Jisung dengan manis bahkan sampai suka memangku adiknya itu meski lebih besar darinya.


Jaemin suka mengelus-elus Jisung dan memeluk idol tampan kelahiran tahun 2002 itu. Jaemin bahkan sampai membuat Jisung jengah karena terlalu lengket bahkan sampai berusaha menciumnya.

Kebalikan dari Jaemin, Jeno bak berperan sebagai kakak yang jail ketika bersama Jisung. Jeno tertangkap kamera suka menggoyang-goyangkan tubuh sampai kepala Jisung meski sebenarnya juga suka merangkul adiknya tersebut.

Jeno kemudian terlihat suka mengganggu Jisung dengan bermain otot. Jisung beberapa kali terlihat diseret oleh Jeno.

Perbedaan yang sangat mencolok dari cara Jaemin dan Jeno memperlakukan Jisung ini sukses membuat para penggemar gemas bukan main. Keduanya dinilai sebenarnya sama-sama menunjukkan rasa gemas dan sayang mereka ke Jisung.

"Jeno sebenarnya gemes, tapi gemesnya make tenaga dalem aja," ujar salah seorang penggemar. "Bedanya pola asuh jaemin mencurahkan seluruh kasih sayang ke jisung, sedangkan jeno mengerahkan seluruh kekuatannya untuk jisung," beber lainnya. "Ketika Jaemin gemes ke Jisung pengen diuwel uwel diperlakukan kayak bayi. Sedangkan Jeno lihat Jisung saking gemasnya pengen menganiaya," kata lainnya. "Jaemin hyung paling sweet pokoknya ya kak," timpal lainnya.

Momen beda Jisung dan Chenle pun juga suka membuat para penggemar gemas. Keduanya disebut menunjukkan sisi teman yang perhatian namun hobi bertengkar. Baru-baru ini, Jisung dan Chenle bahkan berdebat hanya karena ingkar janji tak mendatangi lokasi anime "My Name" bersama-sama.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait