Ivan Gunawan Balas Menohok Usai Dituduh Nikita Mirzani Main Dukun
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan mengunggah video ceramah yang diduga netter ditujukan untuk Nikita Mirzani. Video ceramah tersebut berisi tentang balasan yang akan didapat orang zalim.

WowKeren - Nikita Mirzani terang-terangan mengatakan bahwa Ivan Gunawan telah berbuat syirik, yakni bermain dukun. Niki menuding Igun (sapaan akrab Ivan Gunawan) telah mendukunkan dirinya bersama salah stau bos MS Glow, Maharani Kemala.

Di saat Nikita Mirzani sibuk koar-koar berbicara keburukan sang desainer, Ivan Gunawan justru terlihat santai menikmati liburan dan urusan-urusan lainnya yang lebih penting. Ia pun membuat unggahan cukup menohok di Instagram yang diduga ditujukan untuk Nikita Mirzani.

Ivan Gunawan mengutip salah satu nasihat populer dari sahabat nabi, yakni Ali bin Abi Thalib. "Jangan menjelaskan tentang dirimu kepada orang lain ..karna yang membencimu tidak akan pernah percaya & yg mencintai mu tidak membutuhkan itu ❤️," tulis Ivan Gunawan seraya memajang foto terbarunya, Selasa (17/1).

Ivan Gunawan Balas Menohok Usai Dituduh Nikita Mirzani Main Dukun

Instagram

Tak sampai di situ, Ivan Gunawan kembali mengunggah sebuah video ceramah seorang ustaz. Di mana ulama tersebut mengingatkan bahwa orang yang busuk atau seringkali berbuat jahat, pada akhirnya nanti akan mendapat balasannya. Igun seolah relate dengan nasihat tersebut.


"Buah kalau udah busuk lama-lama jatuh sendiri, tanpa perlu Anda jatuhkan. Orang kalau udah jahat akan jatuh sendiri, tanpa perlu Anda jatuhkan," ucap ustaz dalam video, Rabu (18/1).

Karena itu, Ivan Gunawan agaknya tidak perlu repot-repot membalas langsung ucapan Nikita Mirzani jika memang dirinya tak melakukan hal yang dituduhkan. "Jadi Anda nggak usah sibuk jelek-jelekin orang lain, nyebarin aibnya orang lain, nggak (perlu). Ini orang kalau culas, rusak, orang ini nggak amanah, jatuh sendiri nanti," imbuh sang ustaz.

Lebih lanjut, Ivan Gunawan juga membagikan video ceramah lainnya di Instagram Story. Kali ini berisi peringatan untuk orang-orang yang sering berbuat zalim.

"Hati-hati dengan diamnya orang sabar dan tulus karena getaran hatinya mengundang dukungan semesta. Baginya memang tidak masalah diperlakukan tidak baik. Tetapi masalah akan datang menghampiri mereka yang menzaliminya," tukas seseorang dalam video tersebut.

Sontak saja unggahan-unggahan itu langsung menuai beragam komentar dari netter. Ivan Gunawan mendapat banyak dukungan dari netter. Mereka pun meminta Igun untuk tidak memperdulikan Nikita Mirzani karena ucapannya tidak diimbangi dengan bukti.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait