Tampil Karismatik, Rowoon SF9 Malah Asyik Main Konfeti Beres Perform 'Puzzle'
Musik

Dalam fancam Rowoon SF9 saat perfom 'Puzzle' di panggung 'Inkigayo', terekam perubahan sikapnya yang drastis dalam sekejap. Setelah tampil karismatik, Rowoon justru bersikap menggemaskan di akhir panggung.

WowKeren - SF9 baru saja comeback dengan mini album ke-12 "THE PIECE OF9". Saat mempromosikan title track "Puzzle", terekam tingkah uwu Rowoon usai perform.

Beberapa waktu lalu, SF9 merilis "Puzzle" lengkap dengan MV bernuansa agen rahasia. Lagu dengan lirik menggambarkan emosi menghadapi keraguan dan teka-teki ini membawa nuansa pop yang dipengaruhi genre punk di dalam alunannya.

Pada Minggu (15/1), SF9 manggung dengan lagu "Puzzle" di SBS "Inkigayo". Beberapa hari kemudian. Saluran YouTube SBS K-Pop ZOOM mengungkap fancam milik Rowoon yang rupanya merekam tingkah lucunya.

Sejak sebelum mulai, Rowoon sudah menunjukkan semangatnya. Selama perform, Rowoon sukses memukai penggemar dengan karismanya di atas panggung juga parasnya yang tampan. Aura Rowoon seolah melebur dengan alunan seksi dari lagu "Puzzle" itu sendiri.

Tampil Karismatik, Rowoon SF9 Malah Asyik Main Konfeti Beres Perform \'Puzzle\'

Source: YouTube


Begitu performance usai, Rowoon langsung memasang tabiat aslinya yang ada di luar konsep lagu. Pemilik nama Kim Seokwoo itu kemudian menyapa fans sambil melambaikan tangan dengan imut.

Mendadak, Rowoon dibuat salah fokus dengan konfeti beterbangan di sekitarnya. Rowoon lantas meniup konfeti yang beterbangan. Rowoon berusaha merapikan sekitar hingga tidak sadar kamera sedang mengikutinya yang sedang asyik main konfeti.

Momen Rowoon meniup-niup konfeti itu lantas menarik perhatian penggemar. Fantasy (nama fans SF9) menyoroti dualisme Roowon saat tampil sebagai penyanyi dan ketika ia tidak sedang manggung.

"Agen Rowoon yang tampan dan canggih. Dalam sepersekian menit berubah menjadi anak anjing yang lucu dan gemas anak ini membuat hariku bersinar. Terima kasih SeokWooyah," kata salah satu netizen.

"Aku tidak punya kata-kata untuk menggambarkan dia. Dia terlalu...," sahut netizen lain. "Jika kamu mengalami hari yang buruk, lihat video Rowoon ini mencoba merapikan konfeti terbang dengan meniupnya. Tolong lucu sekali," imbuh yang lain.

Sementara itu, SF9 telah mencetak rekor penjualan album pribadinya. Dengan "THE PIECE OF9", SF9 meraih angka penjualan album tertinggi di minggu pertama sejak debut dengan total 179.666 copy, mengalahkan album sebelumnya "RUMINATION".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru