Lupa Kunci Pintu, Apartemen Rezky Aditya dan Citra Kirana di Milan Kemalingan
Instagram/citraciki
Selebriti

Rezky Aditya kabarkan jika apartemen yang ditinggalinya dengan Citra Kirana di Milan telah dimasuki maling yang sukses menggondol beberapa barang branded, simak ceritanya lebih lengkap.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang di tengah perjalanan liburan pasangan artis Rezky Aditya dan Citra Kirana. Pasalnya Ciki dan sang suami kehilangan beberapa barang berharga saat berada di Milan. Cerita ini disampaikan langsung oleh Rezy Aditya melalui unggahan di Insta Stories miliknya pada Selasa (17/1) kemarin.

Nampak seseorang merekam momen saat Ciki dan Rezky tengah fokus pada salah satu tas mereka. Rezky misalnya yang kemudian mencari-cari sesuatu hingga mengeluarkan barang dari dalam tasnya tersebut.

Bersamaan dengan unggahan itu pula dijelaskan kejadian malang yang baru saja menimpa mereka. Apartemen yang ditinggali oleh Citra Kirana dan Rezky Aditya rupanya baru saja dimasuki maling.

"Apartemen kita di Milan kemasukan maling," jelas Rezky Aditya dalam unggahannya.

Hal itu diduga lantaran mereka lupa mengunci pintu apartemen. Rezky sendiri sempat mengira jika kamarnya akan terkunci otomatis seperti pintu hotel pada umumnya. Namun ternyata tidak demikian.


Lupa Kunci Pintu, Apartemen Rezky Aditya dan Citra Kirana di Milan Kemalingan

Insta Stories/@thereal_rezkyadhitya

"Karena lupa kunci pintu. Kirain auto lock kayak hotel," ungkap ayah satu anak tersebut.

Keduanya pun kemalingan beberapa barang berharga dari kacamata hingga dua buah tas branded. Ciki dan Rezky juga kehilangan sebuah jam tangan. Namun meski sedang dilanda musibah, pasangan ini agaknya memilih ikhlas. Hal tersebut terlihat dari guyonan yang sempat disisipkan oleh Rezky pada unggahannya ini.

"Yang ilang kacamata, 2 tas branded baru, jam tangan, sama yang paling penting dada ayam buat sarapan juga ilang," seloroh Rezky Aditya.

Sementara itu saat ditanya lagi mengenai kabar dirinya kemalingan, Rezky dan Ciki membenarkan. Mereka pun telah menyiapkan vlog khusus untuk menceritakan mengenai kronologi kejadian malang tersebut. Sayangnya vlog itu sendiri belum ditayangkan di kanal YouTube mereka.

"Beneran ya kak lagi kemalingan?" tanya seorang netizen saat Rezky Aditya membuka question box. "Iya tadi, tapi ntar detailnya kita kasih tahu di YouTube ya. Kronologinya, the real kronologi," jawab Rezky dan Ciki bergantian.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait