Koreo Sulit, BABYMONSTER Kelewat Sinkron di Dance Performance
YG Entertainment
Musik

YG Entertainment kembali menunjukkan penampilan memikat dari BABYMONSTER melalui kanal YouTube resmi. Kali ini mengunggah video dance performance memikat.

WowKeren - Hari ini, Kamis, 19 Januari tepat tengah malam KST, YG Entertainment kembali menunjukkan kemampuan memikat dari grup idol wanita mendatang, BABYMONSTER. Kali ini, BABYMONSTER merilis video dance performance yang memikat.

Pada video tersebut menunjukkan 5 wanita yang tampil dengan busana sama persis. BABY MONSTER tampil dengan memakai crop top dipadu dengan jaket serta celana olahraga hitam. Selain itu, mereka menambahkan bucket hat hitam.

Video dance performance tersebut dilakukan oleh 5 anggota BABYMONSTER. Nama-nama mereka ditempelkan pada bagian dada. Lima orang dalam video tersebut adalah Ruka, Haram, Asa, Rora, dan Ahyeon. Pharita dan Chiquita tampaknya diputuskan tidak bergabung pada video baru kali ini.

BABYMONSTER sendiri menari diiringi dengan lagu "Senile" milik Young Money yang berkolaborasi bersama Tyga, Nicki Minaj, dan Lil Wayne. Koreografi yang dibawakan BABYMONSTER pada video tersebut dibuat oleh Lee Jung, leader YGX "Street Woman Figther". April 2021, Lee Jung menunjukkan penampilan dengan membawakan koreografi tersebut kala mengajar untuk studio tari milik YG Entertainment yakni X Academy.


Penampilan memikat dari Ruka, Haram, Asa, Rora, dan Ahyeon tersebut menunjukkan sinkronisasi luar biasa. Mereka pun menunjukkan wajah yang sangat ekspresif. Ini tentu sangat menarik mengingat sulit tampil ekspresif ketika menari dengan energik.

Para penggemar sendiri sontak dibuat semakin tidak sabar untuk menantikan debut dari BABYMONSTER. Grup berisikan 7 orang ini dinilai memiliki kelas yang berbeda. BABYMONSTER pun diprediksi akan mudah menyusul kepopuleran senior-senior mereka di YG Entertainment.

"Kamu dengan sangat jelas bisa melihat ekspresi mereka ketika menari dan itu benar-benar sudah berbicara banyak. Sangat antusias untuk gadis-gadis ini akhirnya debut!" seru salah seorang penggemar. "Talenta tarian mereka terlihat mengesankan!!! BABYMONSTER datang dengan keren!! Aku tidak sabar!" aku lainnya. "Mereka benar-benar bertalenta, mari kita tunjukkan dukungan. Mereka benar-benar patut mendapatkan cinta kita," ujar lainnya.

Sementara itu, BABYMONSTER akan menjadi grup idol wanita baru YG Entertainment usai hampir 7 tahun lamanya sejak BLACKPINK debut di 2016. Debut BABYMONSTER sendiri sudah sangat dinantikan, apalagi sempat ditunda setelah disebut akan dikenalkan tahun lalu. Meski begitu, YG Entertainment belum memberikan pernyataan lebih lanjut terkait detail debut BABYMONSTER mendatang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru