Giselle aespa Tampil Beda di Event YSL, Riasan Ringan Bak Kucing Curi Fokus
Instagram/aespa_official
Selebriti

Giselle aespa menunjukkan perubahan gaya riasannya ketika menghadiri event Yves Saint Laurent pada Rabu (18/1). Tampil dengan make-up lebih ringan, Giselle langsung ramai dibicarakan.

WowKeren - Giselle aespa telah beberapa kali mengubah gaya riasannya. Baru-baru ini, make-up si pemilik nama asli Uchinaga Aeri ketika menghadiri event Yves Saint Laurent Beauty di Seoul menjadi bahan pembicaraan.

Pada Selasa (18/1), aespa muncul di event YSL Beauty di Seoul. Dalam kesempatan tersebut, Giselle tampil dengan eyeliner panjang dan tipis yang membuat matanya tampak lebih panjang. Riasan itu membuat Giselle tampak seperti kucing.

Riasan Giselle kali ini tampak lebih halus daripada yang sebelumnya fokus pada eyeshadow, eyeliner berat dan warna bibir yang berani. Bahkan sebelumnya Giselle mencoba circle lense untuk memberikan efek mata lebih besar. Kali ini, riasan barunya membuat Giselle terlihat lebih seksi.

Segera setelah foto-foto Giselle di event YSL tersebar, netizen ramai bergosip di forum online. Mereka memberikan pujian pada gaya riasan baru Giselle yang tampak cocok untuknya.


Giselle aespa Tampil Beda di Event YSL, Riasan Ringan Bak Kucing Curi Fokus

Source: Koreaboo

"Tapi kenapa dia terlihat seperti gadis seksi??… Aku tidak akan bisa memanggilnya Giselle-cutie lagi," kata salah satu netizen. "Dia lebih cocok dengan make-up bersih daripada penampilan riasan yang berkilauan dan mencolok," sahut netizen lain. "Itu cocok untuknya," imbuh yang lain.

"Aeri juga cewek seksi hari ini," komentar seorang netizen. "Dia memberikan vibe Jung Soojung (Krystal)," sambung netizen yang lain.

"Tapi karena aku hanya melihat Giselle dengan eyeliner tebal, aku pikir itu sangat tidak terduga ketika dia mengatakan bahwa dia menyukai riasan tipis ketika dia sedang tidak bekera... tapi aku benar-benar merasa dia memiliki wajah polos di semua selca MacBook-nya," ujar lainnya.

Sementara itu, Giselle bersama aespa bakal menjadi grup K-Pop pertama yang manggung di festival Governors Balls di New York, Amerika Serikat. Belum lama ini, aespa berkolaborasi dengan Red Velvet merilis single "Beautiful Christmas" untuk album "2022 Winter SM Town: SMCU Palace" pada 14 Desember 2022.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait