Seo Ye Ji Dikaitkan Dengan Drama Comeback Kim Jung Hyun 'Kokdu: Season of Deity'
Naver
TV

Seo Ye Ji dan Kim Jung Hyun adalah mantan kekasih. Keduanya pernah menuai kontroversi karena Seo Ye Ji menuntut Kim Jung Hyun agar tidak melakukan kontak fisik dengan lawan mainnya.

WowKeren - Kim Jung Hyun sebentar lagi akan comeback akting dengan membintangi "Kokdu: Season of Deity". Namun baru-baru ini, media Korea mengaitkan kemungkinan nasib drama baru sang aktor dengan Seo Ye Ji.

Diketahui bersama, Seo Ye Ji dan Kim Jung Hyun adalah mantan kekasih. Keduanya pernah menuai kontroversi karena Seo Ye Ji menuntut Kim Jung Hyun agar tidak melakukan kontak fisik dengan lawan mainnya di drama.

Usai kontroversi itu, Seo Ye Ji comeback akting pada 2021 dengan membintangi "Eve". Namun pada akhirnya, kemampuan akting sang aktris tidak dapat mengatasi tembok kontroversi yang mengelilinginya dan dramanya pun dianggap gagal.

Kini giliran Kim Jung Hyun yang comeback akting membintangi "Kokdu: Season of Deity". Sebelumnya, sang aktor menangguhkan aktivitasnya pada tahun 2021 setelah dia menuai kontroversi bersama Seo Ye Ji.


Meskipun akan comeback dengan drama baru, publik dikatakan masih tidak lepas dari bayang-bayang sikap buruk Kim Jung Hyun yang menolak bergandengan tangan dengan Seohyun SNSD di jumpa pers "Time".

Di drama "Time" juga, Kim Jung Hyun atas permintaan Seo Ye Ji menuntut tim produksi untuk mengubah naskah agar tidak melakukan sentuhan fisik dengan Seohyun. Padahal keduanya menjadi pasangan drama dan sentuhan fisik seharusnya banyak terjadi.

Dalam "Kokdu: Season of Deity", Kim Jung Hyun beradu akting dengan Lim Soo Hyang. Jurnalis Korea mengatakan mereka masih tidak dapat menyangkal fakta bahwa kontroversi bersama Seo Ye Ji masih mengikuti di belakang nama Kim Jung-hyun.

"Kokdu: Season of Deity" menceritakan kisah malaikat maut bernama Kokdu (Kim Jung Hyun) yang turun ke dunia ini untuk menghukum manusia setiap 99 tahun. Saat Kokdu bertemu dengan Han Gye Jeol (Im Soo Hyang), seorang dokter dengan kemampuan misterius, dia mulai bekerja sebagai dokter tamu.

Sementara itu, "Kokdu: Season of Deity" dijadwalkan tayang mulai 27 Januari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru