Tinggalkan YG, Kang Dong Won Dikabarkan Buka Agensi Sendiri dengan Alasan Manis
NBN NEWS
Selebriti

Kang Dong Won dilaporkan bahwa saat ini tengah menyiapkan untuk membuat agensi miliknya sendiri usai memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak bersama dengan YG Entertainment.

WowKeren - Akhir tahun lalu, tepatnya pada Jumat (30/12/22) kabar mengejutkan datang dari 2 artis yakni iKON dan Kang Dong Won. Keduanya memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment.

Kabar tersebut tentu membuat syok karena tidak diperkirakan sebelumnya. Kang Dong Won bahkan telah 2 kali memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment setelah bergabung pada 2016 lalu.

Hari ini, Kamis (19/1) media Korea Selatan membeberkan mengenai langkah baru Kang Dong Won. Ia diketahui memang belum terdengar telah memilih agensi baru. Sehingga sudah lebih dari 20 hari lamanya menjadi free agent (FA).

Kang Dong Won disebut-sebut saat ini mempersiapkan untuk membuat agensinya sendiri. Sehingga, akan memulai untuk mendirikan agensi dengan satu artis yakni Kang Dong Won sendiri.


Aktor tampan kelahiran tahun 1981 tersebut diungkapkan berharap bisa membantu artis-artis yang memilih jalan sama dengannya. Namun, untuk sementara Kang Dong Won akan fokus dengan kariernya sendiri terlebih dulu.

"Kang Dong Won tengah mempersiapkan untuk mendirikan agensinya sendiri," ungkap sumber dari industri hiburan Korea Selatan. "Meskipun sang aktor ingin membantu artis-artis yang memiliki jalan sama, dia berniat untuk fokus terhadap kariernya terlebih dulu," lanjut sumber tersebut.

Pada kabar tersebut, terungkap bahwa Kang Dong Won disebut-sebut akan mendirikan perusahaan produksi untuk mengembangkan naskah dan memproduksi proyek akting bersama agensinya sendiri. Aktor kelas atas dengan label "Chungmuro" ini disebut akan bertanggung jawab sebagai produser bukan sutradara.

Kang Dong Won saat ini diketahui telah memiliki 2 proyek film yang masih berjalan. Ia membintangi film "Possessed" (judul terjemahan) dan "The Accident". Pada Rabu (18/1), Kang Dong Won juga disebut-sebut mendapatkan tawaran untuk membintangi film original Netflix "Jeon, Ran". Namun, belum diketahui apakah Kang Dong Won memutuskan untuk bergabung dengan film tersebut.

Sementara itu, Kang Dong Won diketahui resmi debut melalui drama "Country Princess" di 2003. Sejak 2004, Kang Dong Won memutuskan untuk lebih fokus menjalani kariernya sebagai aktor film layar lebar. Film terakhirnya, "Broker" yang tayang tahun lalu sukses besar dan bahkan mendapatkan prestasi internasional.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait