Han So Hee Dapat Komentar Jahat, Langsung Beri Balasan Cerdik
9ato Entertainment
Selebriti

Nampaknya yang paling menjadi perhatian dari postingan Han So Hee ini adalah foto papan tulis hijau di slide ke-5. Papan tulis itu memuat tulisan berisi komentar negatif untuknya.

WowKeren - Han So Hee selalu memastikan untuk memberikan update kepada penggemar lewat postingan-postingannya di media sosial. Baru-baru ini, postingan yang diunggah aktris kelahiran 1994 tersebut memunculkan tanda tanya.

Pada Rabu (18/1) malam, Han So Hee mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @xeesoxee miliknya. Postingan tersebut memuat beberapa foto, salah satunya potret cantik sang aktris saat mengenakan gaun off-the-shoulder.

Namun yang nampaknya paling menjadi perhatian dari postingan Han So Hee ini adalah foto papan tulis hijau di slide ke-5. Papan tulis tersebut memuat tulisan berisi komentar negatif yang ditujukan untuk bintang drama "Nevertheless" tersebut.

Tulisan pada papan tulis berbunyi, "Han So Hee bodoh." Yang tak kalah menarik, ada tulisan lain di bawah tulisan pertama yang seolah merespons tulisan sebelumnya, berbunyi, "Siapa kamu, aku akan menemukanmu."


Han So Hee Dapat Komentar Jahat, Langsung Beri Balasan Cerdik Han So Hee Dapat Komentar Jahat, Langsung Beri Balasan Cerdik Han So Hee Dapat Komentar Jahat, Langsung Beri Balasan Cerdik

Instagram/xeesoxee

Pada caption postingannya, Han So Hee menulis, "Jangan sampai sakit (tubuh, pikiran, sendi, tiroid, dan lain-lain). Sepertinya ini adalah respons jenaka dari Han So Hee atas komentar negatif yang diterimanya.

Sementara itu, dalam video wawancara Han So Hee dengan W Korea di channel YouTube mereka yang dibagikan pada 2 Januari lalu, sang aktris mengaku tidak butuh makanan lain saat di pesawat, cukup hanya makan ramen. Setelah makan ramen, ia pun lanjut tidur, seolah tak memikirkan berat badan naik atau wajah yang bengkak.

"Begitu aku naik, aku berkata, 'Aku tidak butuh makanan di pesawat, beri saja aku ramen,' dan aku langsung tertidur," beber Han So Hee. "Pertama-tama, earphone Bluetooth adalah suatu keharusan. Setelah penerbangan yang panjang, aku menjadi kering, jadi aku menghapus semua riasanku dan mengoleskan krim."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru