SMA 2023: Jang Won Young IVE Mendadak Paling Pendek di Red Carpet Bikin Syok
Selebriti

Jang Won Young IVE sukses membuat kejutan dengan penampilannya di red carpet Seoul Music Awards 2023. Pasalnya, Jang Won Young mendadak terlihat lebih pendek dari biasanya.

WowKeren - Malam penghargaan Seoul Musik Awards 2023 resmi digelar pada Kamis (19/1) malam ini. Salah satu momen yang ditunggu dan menarik perhatian adalah sesi red carpet. Kali ini, Jang Won Young IVE yang mendadak muncul sebagai member terpendek di grupnya sukses membuat kejutan.

Pasalnya, Jang Won Young selama ini diketahui jadi salah satu member tertinggi di IVE. Lantas, bagaimana bisa kali ini Jang Won Young jadi member terpendek?

Dalam foto yang dipublis sejumlah media, seperti biasa, Won Young dan Yujin berdiri di tengah menjadi center sebagai dua member tertinggi di IVE. Namun dalam foto-foto kali ini, Tinggi Jang Won Young terlihat tak sebanding dengan member lain, bahkan Rei IVE yang paling pendek.

SMA 2023: Jang Won Young IVE Mendadak Paling Pendek di Red Carpet Bikin Syok

News1


Saat foto-foto tersebut diposting, netizen tidak bisa menyembunyikan reaksi mereka terhadap penurunan tinggi badan Jang Won Young yang tiba-tiba. Dari selalu menjadi salah satu idola wanita tertinggi di industri, tentu mengejutkan melihat Jang Won Young sebagai salah satu yang terpendek di grupnya.

"Ini sangat membingungkan ku dengan tinggi mereka!" tulis salah satu komentar. "IVE terlihat sangat baik di red carpet hari ini, Wonyoung adalah yang tertinggi tapi dia terlihat kecil di sini," sambung yang lain. "Liz di era raksasa dan Wonyoung small era," pungkas yang lain.

SMA 2023: Jang Won Young IVE Mendadak Paling Pendek di Red Carpet Bikin Syok

Newsen

Tentu saja, Jang Wonyoung tidak hanya menyusut, dan anggotanya tidak tumbuh begitu saja. Setelah menonton video lengkapnya, netizen menemukan rahasia perubahan drastis tinggi badan para member IVE.

Rahasianya ada pada high heels yang dipakai member IVE lainnya. Terlihat bahwa member IVE yang lain menggunakan sepatu dengan hal super tinggi. Sementara Wong Young terungkap hanya menggunakan sepatu dengan hak rata.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru