SMA 2023: Visual Gen 4, Interaksi Mengejutkan Karina aespa dan Jang Won Young IVE
iMBC
Selebriti

Para penggemar dibuat heboh dengan interaksi yang sama sekali tidak terduga dari Karina aespa dan Jang Won Young IVE yang muncul di acara Seoul Music Awards 2023 pada Kamis (19/1).

WowKeren - Interaksi mengejutkan dari para idol kembali terlihat di acara penghargaan. Seoul Music Awards 2023 yang digelar pada Kamis, 19 Januari juga tak luput mengukir kenangan para idol ini.

Interaksi dari 2 idol yang dinilai memiliki predikat teratas untuk visual K-Pop generasi 4, Karina aespa dan Jang Won Young IVE menjadi salah satu paling menggemparkan. Interaksi keduanya diketahui terlihat usai Karina mewakili aespa bersama Winter menerima piala penghargaan mereka di kategori Bonsang.

IVE diketahui duduk tepat di bagian depan panggung pada Seoul Music Awards. Karina sendiri langsung menyapa Jang Won Young dengan senyum ceria seraya menundukkan kepala.

Jang Won Young sendiri terlihat cukup terkejut dan langsung berdiri dari kursinya ketika leader aespa tersebut menyapanya. Karina sendiri terus berjalan dan tetap menundukkan kepala untuk menyapa anggota IVE serta setiap idol yang ia lewati.


Interaksi mengejutkan dari Karina dan Jang Won Young ini sontak langsung menggemparkan para penggemar. Tidak sedikit yang mengaku sama sekali tak menyangka akan muncul momen manis Karina dan Jang Won Young.

"2 gadis-gadis cantik," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Wonyoung dan karina???? astaga bayi-bayiku," beber lainnya. "Ini terjadi semuanya, tunggu, ini benar-benar terjadi," ujar lainnya. "Mengharapkan mereka menjadi sahabat," aku lainnya. "AKU HIDUP UNTUK INI," timpal lainnya.

Sementara itu, aespa dan IVE sama-sama berhasil membawa pulang piala di Seoul Music Awards 2023. aespa memenangkan kategori Bonsang. Karina juga menang bersama dengan GOT the beat atau Girls On Top pada kategori sama. Sedang, IVE membawa pulang piala untuk kategori Best Song Award dan Bonsang. Cek daftar pemenang lengkap di sini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait