Lee Byung Hun Jadi Hot Topic Usai Penampilan Memalukannya Disebar KBS
Selebriti

Pada Kamis (18/1), KBS merilis video lawas Lee Byung Hun yang terlihat cukup lucu dan meme-able. Karena itulah Lee Byung Hun akhirnya menjadi topik hangat di kalangan netizen.

WowKeren - Pada Kamis (19/1), KBS merilis video memalukan Lee Byung Hun di saluran YouTube-nya. Tak lama setelah itu, dia menjadi topik hangat di kalangan netizen.

Video itu sendiri menampilkan break dance Lee Byung Hun di "All Round Saturday Acting" yang tayang tahun 1993, serta meme viral "Oh No" dari drama "Iris" yang disiarkan pada 2009. Kompilasi dua momen ini menciptakan satu adegan yang sangat lucu dan meme-able.

Dalam video tersebut, Lee Byung Hun masa kini seolah-olah sedang melihat penampilan lawasnya melalui ponsel. Dia malu sendiri hingga terus berteriak saat melihat tariannya yang lucu. Dia bahkan menggenggam ponselnya dengan begitu kuat karena merasa kesal.

Untuk mengiringi perilisan video ini, KBS berkata, "Tahun ini menandai peringatan 50 tahun KBS sebagai penyiar publik. Pemirsa, silakan pilih '50 orang yang membuat KBS bersinar', yang menangis dan tertawa bersama pemirsa melalui program kami selama 50 tahun terakhir."


Lee Byung Hun Jadi Hot Topic Usai Penampilan Memalukannya Disebar KBS

Source: YouTube

Netizen yang menonton video tersebut langsung melontarkan beragam komentar. Mereka tak hanya tertawa, namun juga menggoda Lee Byung Hun dengan cukup lucu.

"Hahaha aku tak bisa berhenti tertawa melihat ini," ujar seorang netizen. "Aduh, itu sangat memalukan haha," imbuh netizen yang lain. "Kenapa kalian mengunggah video ini ketika kalian meminta kami memilih 50 orang? Tentu saja dia akan ada di posisi teratas!" timpal yang lain.

"Aku penasaran dengan reaksi istrinya (Lee Min Jung) jika melihat video ini," kata netizen yang lain. "Jika Lee Min Jung melihat ini, dia akan diejek selama sisa hidupnya," sahut netizen yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Lee Byung Hun akan muncul di film Netflix "The Match" pada kuartal kedua tahun 2023. Selain itu, dia juga akan kembali berperan sebagai front man di "Squid Game" season 2.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait