Yoona SNSD & Junho 2PM Ngakak Saat Adegan Ciuman 'King the Land' Dibahas
MBC
TV

'King The Land' hingga kini masih belum menentukan jadwal tayang. Meski begitu, drama romantis terbaru JTBC ini dipastikan bakal tayang kisaran paruh pertama 2023 ini.

WowKeren - Yoona SNSD dan Junho 2PM muncul di channel YouTube Jang Sung Kyu yang dirilis Kamis (19/1). Kebetulan mereka sama-sama sedang menjadi MC untuk gelaran MBC Gayo Daejejeon 2022 yang diadakan 31 Desember 2022.

Dalam kesempatan itu, Junho meminta Jang Sung Kyu untuk menjadi cameo dalam drama yang dibintangnya dengan Yoona yang berjudul "King the Land". Kocaknya, Jang Sung Kyu justru menyinggung adegan ciuman kedua rekannya.

"Aku akan melakukannya (jadi cameo) hanya jika ada adegan ciuman," ungkap Jang Sung Kyu yang langsung membuat Yoona dan Junho ngakak. "Tunggu sebentar. Apa yang sedang terjadi?" jawab Junho di tengah rasa malunya karena adegan ciuman dibahas.

Jang Sung Kyu meralat ucapannya dan mengatakan akan menjadi cameo jika diundang. "Apakah sutradara mengenalnya (Jang Sung Kyu)," tanya Yoona kepada Junho. Alih-alih menjawab, Junho justru bertanya apakah Jang Sung Kyu mengenal sutradara "King the Land".


Yoona SNSD & Junho 2PM Ngakak Saat Adegan Ciuman \'King the Land\' Dibahas

Source: Naver

Jang Sung Kyu mengakui mengenal sutradara "King the Land". "Aku mengenalnya. Jadi, kita bisa bertemu lagi meski belum lewat sini," jawab Jang Sung Kyu. Junho lantas menjawab, "Kalau begitu bagus sekali."

Di sisi lain, "King The Land" bakal bercerita tentang pewaris chaebol bernama Gu Won (Junho) yang tidak tahan dengan senyum palsu. Dia bertemu Cheon Sa Rang (Yoona) yang selalu dilengkapi dengan senyum cerah.

Keduanya berjuang menemukan hari bahagia di mana mereka dapat dengan tulus tersenyum cerah bersama. "King The Land" juga akan mengacu pada lounge bisnis VVIP, yang merupakan tempat impian bagi para pelaku bisnis perhotelan.

Sementara itu, "King The Land" hingga kini masih belum menentukan jadwal tayang. Meski begitu, drama romantis ini dipastikan bakal tayang kisaran paruh pertama 2023 ini. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru