Koo Hye Sun Akui Lambat Belajar Usai Pamer Nilai Kuliah
Instagram/kookoo900
Selebriti

Baru-baru ini Ku Hye Sun mengungkap status akademisnya sebagai mahasiswa Universitas Sungkyunkwan. Simak penuturan lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Aktivitas media sosial Ku Hye Sun kembali menarik perhatian. Pada Kamis (19/1), dia memposting beberapa foto di Instagram untuk menyatakan bahwa dia telah membuat postingan di Everytime, komunitas Universitas Sungkyunkwan.

Postingan Koo Hye Sun berisi bukti foto tangkapan layar yang menampilkan unggahannya di komunitas tersebut. Bersama dengan itu, dia menulis, "Aku menerima banyak DM dari sesama siswa, jadi aku meninggalkan postingan ini."

"Aku menulis postingan di Everytime sendiri. Aku berjanji untuk makan bersama kalian ketika sekolah dimulai," imbuh aktris kelahiran 1984 tersebut.

Koo Hye Sun Tiba-Tiba Pamer Nilai Kuliah

Source: Instagram

Di sisi lain, postingan Everytime Koo Hye Sun berbunyi, "Halo semuanya. Aku Koo Hye Sun. Koo Hye Sun dari kelas 11, yang mulai belajar terlambat (Aku 40 tahun!!!!!) Ini pertama kalinya aku meninggalkan postingan di Everytime."


"Baru-baru ini aku memberi kuliah di Season 6 di Kampus X Universitas Sungkyunkwan. Jadi aku ingin membagikan video ceramahnya," kata bintang "Boys Over Flowers" tersebut.

Dia melanjutkan, "Aku berada di semester kelulusan tahun ini, tapi aku belum mendapatkan kredit yang cukup, jadi aku mengambil semester tambahan. Kalian mungkin mengalami kesulitan bahkan ketika mengambil semester musim panas atau musim dingin. Mari kita saling menyapa ketika bertemu di sekolah."

Terakhir, Koo Hye Sun mensertifikasi nilainya yang berada di kisaran empat poin. Dia berkata, "Aku cukup lambat dalam belajar dan telah merangkak dalam prosesnya."

"Aku pikir hasilku baik-baik saja, jadi kubagikan di sini. Mari bekerja keras sampai akhir untuk hari ini!" pungkasnya.

Sementara itu, Koo Hye Sun sedang belajar di Departemen Seni Visual di Universitas Sungkyunkwan. Dia menunjukkan semangat belajar yang luar biasa meski sempat berhenti kuliah untuk waktu yang lama.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru