Hoshi SEVENTEEN Jadi Fans Sukses di Paris Fashion Week, Interaksinya Kelewat Uwu
Instagram/koreadispatch
Selebriti

Pada Kamis (19/1), Hoshi SEVENTEEN secara kebetulan ketemu penyanyi idolanya ketika menghadiri Paris Fashion Week 2023. Hoshi sendiri diundang oleh AMI Paris.

WowKeren - Hoshi SEVENTEEN (II) tengah menikmati waktunya di Prancis untuk menghadiri Paris Fashion Week 2023. Meski ada Jeonghan bersamanya, keduanya hadir untuk acara merek fashion berbeda.

Pada Kamis (19/1) waktu setempat, Hoshi tiba di fashion show AMI Paris dalam rangkaian Paris Fashion Week Menswear. Sejak sebelum tiba, pemilik nama Kwon Soonyoung itu sudah menarik perhatian dengan kerumunan fans datang untuknya.

Hoshi SEVENTEEN Jadi Fans Sukses di Paris Fashion Week, Interaksinya Kelewat Uwu

Source: Twitter

Begitu sampai di tempat duduknya, Hoshi secara kebetulan bertemu penyanyi Amerika Usher. Sebelumnya, Hoshi pernah menambahkan lagu Usher "Yeah!" pada playlist akhir tahun SEVENTEEN. Hoshi tak melewatkan kesempatan berpose "Horanghae" ketika foto dengan Usher, melancarkan agenda cosplay macan di mana saja.

Setelah berfoto, Usher menawari Hoshi berjabatan tangan hingga keduanya saling membungkuk. Kemudian mereka kembali membungkuk sebelum berpisah. Interaksi saling hormat yang kelewat uwu ini telah membuat fans semakin membuat fans meleleh.

Hoshi SEVENTEEN Jadi Fans Sukses di Paris Fashion Week, Interaksinya Kelewat Uwu

Source: Twitter


Namun rupanya bukan hanya Carat yang terkesan karena pertemuan itu, Hoshi sendiri rupanya juga kaget. Ketika membagikan foto-foto di InstaStory, Hoshi menambahkan caption berbunyi, "Tunggu sebentar...."

Di luar venue, Hoshi tak kalah menawan. Interaksinya dengan fans ketika berada di jalanan Paris rupanya terekam oleh Dispatch Korea yang dengan segera merilis artikel tentang kesan-kesan sang idol di Paris Fashion Week pertamanya.

Hoshi SEVENTEEN Jadi Fans Sukses di Paris Fashion Week, Interaksinya Kelewat Uwu

Source: InstaStory

Hoshi sendiri diundang oleh Alexandre Mattiusi dari AMI Paris untuk hadir di sana. Pelantun "Spider" itu berterima kasih telah mendapatkan pengalaman spesial di Paris Fashion Week 2023.

"Ini adalah pertama kalinya aku menghadiri Paris Fashion Week... terima kasih pada (fans), waktu yang kuhabiskan di Paris sangat diberkati. Terima kasih telah menciptakan momen spesial," kata Hoshi.

Sementara itu, Hoshi bersama dengan unit SEVENTEEN BSS (BooSeokSoon) akan segera comeback. Single album "Second Wind" bakal dirilis pada 6 Februari mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait