J-Hope BTS Secerah Outfit Saat Jalan Santai di Paris, Harganya Capai Ratusan Juta
Instagram/uarmyhope
Selebriti

Ketika berada di Paris, J-Hope BTS berjalan-jalan dengan ekspresi wajah secerah outfit dengan motif dan warna yang ramai. Harga pakaian yang dikenakan J-Hope mencapai ratusan juta.

WowKeren - J-Hope BTS sedang berada di Paris untuk jadwal pribadinya. Seperti diketahui, pemilik nama Jung Hoseok itu diundang oleh Louis Vuitton untuk menghadiri Fall/Winter Fashion Show yang menjadi bagian dari Paris Fashion Week 2023.

Bukan hanya aktivitasnya, penampilan J-Hope selama di Paris juga tak kalah menarik perhatian. Pasalnya, J-Hope datang atas kerja samanya dengan salah satu merek fashion mewah yang nggak kaleng-kaleng.

Ketika terekam berjalan-jalan santai di Paris, J-Hope menyedot atensi banyak orang dengan outfitnya yang heboh namun indah. Satu set pakaian yang terdiri dari celana, kaus, dan outer. Dengan warna dasar putih, motif bunga berwarna ungu tercetak besar di bagian depan, lengan, belakang juga beberapa lokasi lain.

Dalam video tersebut, J-Hope tampak berjalan santai sambil menebar senyuman pada siapapun. Ekspresi hingga gestur tubuhnya terlihat secerah outfit yang dikenakan.

J-Hope BTS Secerah Outfit Saat Jalan Santai di Paris, Harganya Capai Ratusan Juta

Source: Twitter


Berdasarkan penelusuran akun fanbase @bangtan_outfit di Instagram, J-Hope memakai setelan dari Louis Vuitton lengkap dengan kalungnya. Kalung J-Hope dijual seharga 2,4 juta won (sekitar Rp32,9 juta sedangkan atasannya seharga 1,99 juta won (sekitar Rp 24,3 juta).

Yang lebih fantastis, masing-masing celana dan outer J-Hope harganya hampir saja mencapai Rp300 juta. Kedua item itu seharga 22,9 juta won (sekitar Rp293,2 juta) masing-masing. Jika dijumlahkan, harga outfit J-Hope akan bernilai lebih dari Rp643 juta.

J-Hope BTS Secerah Outfit Saat Jalan Santai di Paris, Harganya Capai Ratusan Juta

Source: Instagram

Selain dari harga outfit, pembawaan J-Hope juga dibanjiri komentar kagum. Terlepas dari pakaian mahal yang dikenakan, senyuman dan keramahan J-Hope juga tak kalah berharga untuk disaksikan.

"Senyum Hobi... aku akan secara otomatis tersenyum melihatnya, senyum yang bahagia. Aku hanya ingin melihatnya tersenyum sepanjang waktu, Hobi-ku yang sangat menyenangkan," kata salah satu fans. "Uang berjalan," sahut fans lain. "Kamu terlalu Luivitong untukku yang Ramayana," imbuh yang lain.

Sebelumnya, J-Hope telah menarik perhatian karena airport fashion yang meriah sebelum bertolak ke Paris. Bukan hanya pakaian berwarna-warni mencuri perhatian, sikapnya yang ceria ketika menyapa fans dan wartawan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait