Tak Disadari, Tinggi Badan Tulus Bikin Tak Percaya
Instagram/tulusm
Selebriti

Tulus sendiri menjadi salah satu penyanyi ternama di Indonesia yang memiliki banyak penggemar. Tak cuma kemampuannya bernyanyi, penampilan Tulus juga kerap menjadi sorotan.

WowKeren - Selain kemampuan bernyanyi dan sifat mulianya, penampilan Tulus juga kerap mencuri perhatian publik. Dalam hal ini adalah postur tubuh Tulus. Tulus ternyata memiliki tinggi badan yang terbilang sangat tinggi bagi ukuran masyarakat Indonesia.

Terlalu fokus dengan suara indah dan karya-karya Tulus, tak sedikit warganet yang dibuat tercengang saat mengetahui tinggi badan pelantun tembang "Hati Hati di Jalan" itu. Dalam unggahan salah satu akun penggemar Tulus, menunjukkan sejumlah potret saat Tulus berdiri di samping sejumlah tokoh dan artis Tanah Air.

Perbedaan tinggi badan Tulus dengan mereka terlihat sangat kontras. Bahkan Tulus juga terlihat begitu tinggi nan gagah. Pada potret pertama, menunjukkan Tulus yang berdiri di sebelah seorang pria yang hanya hampir mencapai bahu Tulus tingginya.

Kemudian, potret selanjutnya menunjukkan Tulus yang berdiri di sebelah dua orang yang diduga timnya. Sama seperti sebelumnya, dua orang tersebut tingginya hanya hampir mencapai bahu Tulus.

Photo-INFO

TikTok

Pada potret berikutnya, menunjukkan Tulus tengah berfoto bersama Menteri BUMN Erick Thohir. Dalam hal ini, tampak Erick Thohir yang tingginya mencapai bahu Tulus.


Lalu potret berikutnya, menunjukkan foto Tulus bersama seseorang yang diduga seorang pebasket, yakni Wijin. Keduanya tampak sama-sama bersandar. Tinggi badan Wijin terlihat mencapai telinga Tulus.

Kemudian, pada potret berikutnya, Tulus terlihat berfoto bersama sejumlah orang yang diduga panitia sebuah acara. Lagi, lagi, Tulus terlihat sangat tinggi lantaran orang-orang di sebelahnya hanya mencapai bahunya saja.

Berikutnya, menunjukkan tiga orang yang menggunakan balok bata masing-masing setinggi 10 cm untuk menyamakan tinggi dengan Tulus pada video klipnya. Bahkan saat berdiri di sebelah orang asing atau yang biasa disebut bule, Tulus masih terlihat lebih tinggi.

Hal yang sama juga terjadi saat Tulus berada di samping Yura Yunita, Duta Sheila On 7, Glenn Fredly, Yovie Widianto, Agnes Monica, Beby Romeo, Ibu Negara Iriana Jokowi, Afgan, Indy Barends, Raisa, dan teman-teman lainnya.

Photo-INFO

TikTok

Mengingat Tulus memiliki tinggi badan fantastis, tak sedikit juga warganet yang menyebutnya salah jurusan. "tulus knp ga masuk akpol aja🗿" ujar netter. "jujur baru tau tulus tinggi njir," ucap netter. "Tulus salah jurusan. Harusnya jadi atlit basket atau volly ball gasi," terang netter. "heh demi apa gk nyadar selama ini bang tulus tinggi banget😌" sahut netter.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru