Momo TWICE Ngaku Diberkahi Gen Berotot dari Kedua Orangtuanya
Selebriti

Momo TWICE mendapat pujian karena memiliki tubuh berotot yang sehat. Momo pun mengungkap fakta tak terduga soal tubuh berototnya yang didapat dari genetik kedua orangtuanya.

WowKeren - Momo TWICE memiliki tubuh berisi namun dipenuhi otot, menjadi pesona tersendiri bagi sang idola. Selain rajin dan suka olahraga, rahasia dari terbentuknya otot-otot Momo tersebut tampaknya juga terletak pada masalah genetik. Momo menyebut bahwa otot-otot yang ia miliki itu juga dipengaruhi oleh genetik dari kedua orangtuanya.

Hal itu terungkap dalah wawancara yang dilakukan Momo setelah sesi pemotretan dengan majalah Cosmopolitan Korea. Dalam wawancara yang dirilis pada Jumat (20/1) itu, Momo juga disinggung soal hobinya berolahraga dan ototnya yang terbentuk.

"Kamu bilang kamu suka olahraga juga? Saya melihat sebelumnya bahwa otot punggung mu tampak hebat," bunyi pertanyaan yang diajukan Cosmopolitan.

Momo secara tak terduga mengungkap bahwa dirinya tidak melakukan jenis olahraga khusus untuk membentuk otot. Selama ini Momo hanya melakukan rutinitas olahraga yang telah terbentuk sejak masa training.

"Ini bukan latihan untuk membangun otot secara terpisah. Ketika saya menjadi trainee, saya membuat latihan menjadi sangat sulit, jadi sekarang saya menikmatinya," ungkap Momo.


Namun lebih lanjut Momo menyabut bahwa rahasia otot-otot sehatnya tampaknya juga dipengaruhi hal lain yang hanya bisa diturunkan dari keluarga. Momo menyebut ada peran besar dari genetik kedua orangtuanya akan otot-otot sehat yang ia miliki.

"Tetap saja, saya pikir alasan mengapa saya memiliki otot adalah karena gen saya," ujar Momo.

Fakta yang lebih mengejutkan dan mengesankan turut diungkap Momo. Member TWICE asal Jepang itu rupanya memiliki ayah pemain bola dan ibu guru aerobik.

"Ayah saya adalah seorang pemain sepak bola dan ibu saya adalah seorang guru aerobik. Ini adalah otot yang dibangun dengan baik," pungkas Momo.

Selain itu, Momo juga berbicara mengenai kecintaannya terhadap dance di wawancara tersebut. Bahkan kecintaannya terhadap dance telah ditemukan Momo sejak usia balita. Bahkan hingga kini passion Momo untuk dance dan performance tampaknya tak pernah padam.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru