Bukan Bocil Lagi, Kim Yoo Jung Makin Berani Tampil Buka-Bukaan di Postingan Terbaru
Awesome Entertainment
Selebriti

Kim Yoo Jung yang lekat dengan imej menggemaskan semakin berani memamerkan penampilan seksinya di media sosial. Intip potret terbarunya yang mencuri perhatian dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Kim Yoo Jung dikenal sebagai salah satu aktris berbakat yang telah membangun kariernya sejak kecil. Meski telah tumbuh dewasa, citranya sebagai aktor tak hilang begitu saja karena wajahnya yang begitu menggemaskan.

Kini, di usianya yang menginjak 23 tahun (menurut penghitungan internasional), Kim Yoo Jung semakin berani tampil buka-bukaan di media sosial. Postingan terbarunya di Instagram bahkan menarik banyak perhatian karena menonjolkan kecantikan sekaligus keseksian sang aktris.

Dalam postingan tersebut, Kim Yoo Jung memamerkan penampilan cantiknya saat mengenakan gaun strapless. Ini termasuk foto selfie dan momen behind the scene saat dia menjalani pemotretan.

Model kostum ini akhirnya mengekspos tulang selangka Kim Yoo Jung yang indah serta posturnya yang ramping. Pada saat yang sama, bintang drama "Lovers of the Red Sky" ini juga menarik kekaguman dengan visualnya yang super cantik.


Bukan Bocil Lagi, Kim Yoo Jung Makin Berani Tampil Buka-Bukaan di Postingan Terbaru

Source: Instagram

Alhasil, postingan ini langsung menuai beragam komentar begitu dibagikan. Sejumlah penggemar kompak memuji bodi sekaligus kecantikan Kim Yoo Jung yang unik. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Wow, kamu semakin cantik dan menawan!" ujar seorang penggemar. "Kamu sangat cantik dan memiliki tubuh yang bagus," imbuh penggemar yang lain. "Kamu benar-benar gadis yang menawan!" timpal yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Kim Yoo Jung akan membintangi drama baru Netflix yang berjudul "Sweet and Spicy Chicken". Ini adalah drama garapan sutradara Lee Byung Hun yang telah menelurkan film hits "Extreme Job" dan "Twenty".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait