Kostum Terbuka Momo TWICE Jadi Hot Topic
Selebriti

Momo TWICE menjadi hot topic usai membagikan beberapa foto baru di Instagram pada Jumat (20/1) kemarin. Khususnya karena dia tampil mengesankan dengan kostum terbuka.

WowKeren - Pada Jumat (20/1), Momo TWICE membagikan beberapa foto baru di Instagram pribadinya. Dia langsung menjadi topik hangat karena foto itu menunjukkan penampilannya yang mengesankan.

Foto ini diambil di lokasi syuting MV baru TWICE yang berjudul "MOONLIGHT SUNRISE". Slide pertama dari postingan itu menunjukkan kumpulan kunci dengan beragam bentuk seperti yang ada di MV mereka.

Dua slide berikutnya menarik banyak perhatian karena menunjukkan potret Momo dengan kostum terbuka berwarna cokelat. Kostum yang muncul di MV "MOONLIGHT SUNRISE" ini memiliki desain berani yang menonjolkan tubuh indah dan seksi Momo.

Selain itu, netizen juga terpesona dengan mata besar Momo yang unik dan kecantikannya yang luar biasa. Senyum indah Momo membuat penampilannya terlihat semakin sempurna.


Postingan ini akhirnya menjadi topik hangat di kalangan netizen. Mereka kompak memuji Momo yang memiliki kecantikan dan bodi mengesankan.

"Wow, kamu terlihat semakin mengesankan!" ujar seorang netizen. "Kamu tak cuma cantik, tapi juga memiliki tubuh yang bagus. Sebagai seorang wanita, jujur aku sedikit iri haha," imbuh netizen yang lain. "Wow, kamu terlihat sempurna dengan kostum ini," timpal yang lain.

"Kamu terlihat hebat dengan pakaian ini," kata netizen yang lain. "Wow, kamu terlihat sangat sempurna di foto itu!" tambah yang lain. "Kamu benar-benar memukau hingga aku tak bisa berhenti memandangi foto ini," sahut netizen lainnya.

Sementara itu, single berbahasa Inggris TWICE "MOONLIGHT SUNRISE" dirilis pada Jumat (20/1) kemarin. Lagu ini membandingkan perasaan cinta dan kegembiraan dengan cahaya bulan yang cerah dan matahari terbit.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait