Wonyoung IVE Banjir Pembelaan Usai Cara Makan Pizza Dikritik
YouTube/파파존스
Selebriti

Wonyoung IVE kembali mendapat komentar jahat usai salah satu merek pizza merilis iklan yang dibintangi grupnya. Simak permasalahan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Jumat (20/1), saluran YouTube Papa John's Pizza merilis video iklan yang dibintangi oleh IVE. Video ini menunjukkan keceriaan para member saat syuting untuk iklan tersebut.

Namun, ada satu momen di video itu yang menjadi topik hangat di kalangan netizen. Tepatnya ketika Jang Won Young dibidik dalam jarak dekat saat sedang makan pizza.

Cara Wonyoung makan pizza memang sedikit berbeda dari yang lain. Sama seperti ketika dia memakan stroberi dengan dua tangan, dia juga terlihat menampilkan pose anggun saat menikmati pizza.

Beberapa netizen menyebut cara Wonyoung makan pizza sedikit "aneh". Ada juga yang bertanya-tanya mengapa dia memakannya seperti itu meski sedang berakting untuk sebuah iklan.


Wonyoung IVE Banjir Pembelaan Usai Cara Makan Pizza Dikritik

Source: YouTube

Syukurlah ada banyak orang yang membela Wonyoung. Mereka mengkritik para haters yang membencinya karena alasan yang tidak masuk akal.

"Tinggalkan gadis ini sendiri. Kalian hanya mencari-cari alasan untuk membencinya," ujar seorang netizen. "Orang-orang hanya iri karena Wonyoung sangat cantik dan populer. Itulah kenapa mereka selalu melontarkan komentar jahat," imbuh netizen yang lain.

"Dia benar-benar makan sebagai model iklan. Tentu saja dia tidak akan makan seperti biasanya. Itu wajar," kata netizen yang lain. "Miris melihatnya selalu dibenci seperti ini. Uruslah urusanmu sendiri dan jangan ganggu dia seperti ini," sahut netizen lainnya.

Sementara itu, Wonyoung baru-baru ini meninggalkan posisinya sebagai MC "Music Bank". Meski hengkang, dia berjanji akan sering datang untuk promosi bersama IVE.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait