J-Hope dan Jimin BTS Duduk Jejer Naomi Campbell di PFW 2023, Ternyata Tak Asing
Selebriti

Selama Paris Fashion Week 2023, J-Hope dan Jimin BTS tak hentinya memberikan kejutan. Salah satunya adalah interaksi mereka berdua dengan supermodel ternama dunia, Naomi Campbell.

WowKeren - J-Hope dan Jimin BTS telah diundang dalam fashion show Dior di Paris Fashion Week (PFW) 2023 pada Jumat (20/1). Interaksi keduanya dengan supermodel kelas dunia Naomi Campbell saat duduk jejer di baris terdepan langsung menjadi sensasi.

Sehari sebelumnya, J-Hope sudah diundang fashion show Louis Vuitton sehingga kehadirannya di event Dior menjadi kejutan. Sedangkan Jimin sudah begitu dinantikan, apalagi sejak didapuk menjadi duta global.

Bak jadi acara utama, J-Hope dan Jimin diserbu pers hingga selebriti lainnya. Salah satu interaksi ikonik mereka berdua adalah saat asyik mengobrol dengan Naomi Campbell.

Seperti diketahui, Naomi Campbell adalah supermodel yang sudah lama malang melintang di catwalk. Tak mengherankan apabila interaksinya dengan J-Hope dan Jimin menjadi perhatian, meski hanya berlangsung singkat.

J-Hope dan Jimin BTS Duduk Jejer Naomi Campbell di PFW 2023, Ternyata Tak Asing

Source: Twitter


Meski Naomi Campbell baru pertama kali bertemu member BTS, rupanya kaitan antara mereka tidaklah asing. Pada 2019, Naomi Campbell menyebutkan BTS dalam salah satu video YouTube-nya.

Kala itu, Naomi Campbell bicara tentang bagaimana tata rias pria menyebar ke dunia Barat dan menyebutkan BTS punya "garis make-up lengkap". Ucapan Naomi mengacu pada kolaborasi BTS dengan VT Cosmetics kala itu dan memberikan acungan jempol untuk proyek tersebut.

Apalagi, Naomi Campbell telah notice BTS sejak sebelum "Dynamite" meledak dan masih belum sebesar sekarang di Barat. Kini, para bintang dari sisi hiburan berbeda itu bertemu dan meninggalkan kesan mendalam bagi ARMY.

Selain dengan Naomi Campbell, J-Hope dan Jimin juga duduk di sebelah J Balvin. Disebutkan sang penyanyi mengobrol dengan kedua member BTS dan mengaku sebagai fans mereka.

Sementara itu, BTS saat ini tengah fokus pada aktivitas individual mereka. Mereka akan kembali berkumpul sebagai grup setelah semua member selesai wamil pada 2025 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru