Yoona-Taeyeon SNSD Kompak Kirim Dukungan ke Seohyun untuk Drama Barunya
Selebriti

Yoona dan Taeyeon SNSD menunjukkan rasa cinta mereka untuk maknae grup, Seohyun. Yoona dan Taeyeon terungkap mengirimkan dukungan berupa coffee truck ke lokasi syuting Seohyun.

WowKeren - Persahabatan para member SNSD (Girls' Generation) tentu tak perlu diragukan lagi. Terbaru, Yoona dan sang leader Tae Yeon baru-baru ini terungkap memberikan dukungan manis untuk karier solo maknae SNSD, Seohyun di bidang akting. Yoona dan Taeyeon terungkap mengirim coffee truck ke lokasi syuting drama terbaru Seohyun, "Song of the Bandits".

Hal itu terungkap lewat unggahan terbaru yang dibagikan Seohyun melalui postingan Instagram-nya. Dalam dua postingan terbarunya, Seohyun memamerkan sederet foto coffee truck yang dikirim Yoona dan Taeyeon untuknya yang tengah bekerja keras di lokasi syuting drama.

Melalui kedua postingan itu, Seohyun menyampaikan rasa terima kasih dan cintanya untuk kedua kakaknya tersebut. Seohyun mengaku sangat tersentuh dengan dukungan dan cinta yang diberikan keduanya.


"Kakak keduaku. Ini sangat menyentuh?! Aku melihatnya dari jauh dan berpikir, 'Wow, apa yang bersinar begitu terang?' Ternyata itu truk kopi cantik yang kamu kirim! Aku akan meneriakkannya tanpa rasa takut! Aku cinta kamu!!!" tulis Seohyun di akun Instagram pribadinya, Jumat (21/1) kemarin.

Tak lupa Seohyun juga turut membagikan sejumlah foto selfie-nya yang menggemaskan bersama dengan coffee truck yang dikirimkan Yoona. Coffee truck yang dikirimakn Yoona untuk Seohyun tampak bernuansa merah muda, sementara milik Taeyong didominasi warna hijau dan putih yang gesar.

"Taengoo unni... Kamu selalu mengawasiku?! Aku merasa sangat aman dan terlindungi, itu memberiku kekuatan. Di sini sangat dingin, tapi berkat cintamu, aku merasa sangat panas sehingga kupikir ini adalah daerah tropis. Aku mencintaimu, Taengoo unni kami," pungkas Seohyun menyampaikan rasa cintanya pada leader SNSD tersebut.

Sementara itu, Seohyun saat ini diketahui terlibat dalam project drama baru, "Song of The Bandits". Selain Seohyun, drama "Song of The Bandits" juga akan dibintangi oleh Kim Nam Gil, Yoo Jae Myung dan Lee Ho Jung. Drama tersebut dijadwalkan akan memulai penayangan perdananya akhir tahun ini.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait