Han Ga In Hidup Dalam Kemiskinan di Masa Lalu Sampai Tak Mau Undang Teman Ke Rumah
Selebriti

Han Ga In berbagi cerita mengenai masa lalunya yang hidup dalam kemiskinan. Han Ga in bahkan sampai tak percaya diri untuk mengundang teman-temannya ke rumahnya.

WowKeren - Aktris cantik Han Ga In kini banyak muncul di program acara TV non drama dan sukses menunjukan pesona lain sebagai sosok yang blak-blakan serta lucu. Namun, Han Ga In baru-baru ini mengungkap fakta kelam masa lalunya yang hidup dalam bayang-bayang kemiskinan. Bahkan kondisi perekonomiannya itu juga sempat membuat Han Ga In tak percaya diri.

Fakta itu terungkap lewat salah satu program variety show JTBS, "Day without Son" (terjemahan harfiah). Pada episode tebaru "Day without Son" yang tayang pada Jumat (20/1), Han Ga In membuka fakta soal kisah masa kecilnya yang dibesarkan dalam kemiskinan. Hal itu diungkap Han Ga In saat klien yang meminta pindah mengatakan bahwa dia tidak bisa mengundang orang lain selain keluarganya atau salah satu sahabat saja karena studio tempat tigngalnya terlalu kecil.

Merespons hal itu, Han Ga In mengungkapkan bahwa dia juga dibesarkan dalam kemiskinan. Bahkan karena hal itu Han Ga In juga tidak pernah mengundang teman-temannya ke rumahnya.


"Saya tidak pernah mengundang teman-teman saya. Itu sekitar ketika saya berusia 10 tahun ketika kami pindah ke Seoul. Sebelum itu, keluarga kami dulu tinggal di daerah pedesaan," ungkap Han Ga In dalam acara tersebut.

Han Ga In mengungkap rumah masa kecilnya tidak memiliki sejumlah fasilitas pokok yang memadahi. Karena itu, Han Ga In bahkan takut jika teman-temannya mengetahui kondisi rumahnya tersebut.

"Rumah kami tidak memiliki air hangat. dan kami harus menggunakan briket batu bara untuk menghangatkan rumah. Saya sangat takut teman-teman saya mengetahui bahwa saya tinggal di rumah seperti itu," pungkas Han Ga In.

Namun kini kehidupan masa kecil Han Ga In yang susah telah berubah. Tak hanya sukses di karier akting, Han Ga In juga memiliki kehidupan rumah tangga yang bahagia. Han Ga In diketahui memutuskan menikah di usia muda dengan aktor Yeon Jung Hoon. Diketahui bahwa Han Ga In dan Yeong Jung Hoon telah menikah pada tahun 2005 lalu dan telah dikaruniai 2 orang anak.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait