Heboh Gerakan Tangan Melaney Ricardo Diduga Bak Kode Minta Tolong
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Video Melaney Ricardo di dalam mobil mendadak jadi perbincangan panas gara-gara gerakan tangannya yang disorot disebut bak gesture kode minta tolong, Instagramnya sampai ikut digeruduk.

WowKeren - Presenter Melaney Ricardo mendadak tengah jadi perbincangan hangat di tengah netizen saat ini. Hal tersebut terjadi gara-gara salah satu videonya saat berada di dalam mobil dinilai menunjukkan kejanggalan. Gara-gara hal tersebut, video Melaney pun langsung heboh dan cukup viral di jagat maya saat ini.

Video itu sendiri menunjukkan momen saat Melaney Ricardo tengah asyik berbicara mengenai Bunda Corla di dalam mobilnya. Melaney yang mengenakan kaus garis-garis berwarna hitam putih nampak bersemangat membicarakan mengenai Bunda Corla yang sempat menjadi bintang tamu di podcast miliknya.

"Selamat datang di sstt rahasia di balik podcast. Di sini aku akan bongkar-bongkar semua rahasia di balik podcast-podcast aku yang gak pernah aku bongkar sebelumnya!yang pertama podcast bersama si viral Bunda Corla," ujar Melaney Ricardo. "Jujur pertama kali aku ketemu sama Bunda kemarin aku agak deg-degan, somse nggak sih, atau baik, seru seperti dengan live yang sering aku tonton? Dan ternyata pada saat aku ketemu pertama kali sama bunda, orangnya seru dan ramah sesuai dengan apa yang aku lihat di live-nya dia," paparnya.

Selain itu, Melaney juga menjawab pertanyaan lain tentang Bunda Corla, tepatnya soal bau badan. Namun bukan perbincangan Melaney yang membuat videonya menuai sorotan tajam, melainkan gerakan tangannya.


Pasalnya Melaney beberapa kali menunjukkan gerakan tangan yang sudah umum dikenal sebagai gestur permintaan tolong. Gerakan itu sendiri berupa gestur angka empat yang kemudian dilanjutkan dengan mengepalkan keempat jari menutupi ibu jari. Gerakan tangan ini yang beberapa kali dilakukan oleh Melaney di dalam videonya selama berbicara di depan kamera.

Tak pelak video tersebut sontak memancing sorotan. Banyak netizen berasumsi dan menduga Melaney menunjukkan gestur bak kode meminta tolong.

Heboh Gerakan Tangan Melaney Ricardo Diduga Bak Kode Minta Tolong

Instagram/@insta_julid

Kehebohan video Melaney gara-gara gerakan tangannya ini pun sampai membuat netizen menyerbu akun Instagram pribadinya. Para warganet mencari-cari Melaney dan bertanya tentang videonya yang sedang viral.

"Aku kesini krna kode Help kk mel fyp d tiktok," ujar akun @misy*****. "Kak mel baik2 aja kan kak? ,tadi rame di tiktok km ngasih kode help berkali2," tutur akun @dchris*****. "Kesni karna liat kode help, dan blm buat story IG smpe skrg. Gpp kan ya," timpal akun @jasmine*****.

Namun di sisi lain, banyak netizen juga menilai jika kekhawatiran itu hanya cocoklogi. Mereka menduga jika Melaney memang terbiasa heboh menggerakkan tangannya seperti dalam video tersebut. "Perasasn dia mah bgtu klw ngomong tangannya," sedang ujar netter lain.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait