BTS Pakai Hanbok Ucapkan Selamat Tahun Baru Imlek Bertujuh dengan Jin
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Ketujuh member BTS termasuk Jin berkumpul bersama dengan mengenakan busana tradisional Hanbok dan mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2023 kepada penggemar dalam video terbaru.

WowKeren - BTS mengenakan hanbok dan menyampaikan ucapan selamat Tahun Baru Imlek 2023 melalui BANGTANTV yang merilis season greeting 2023. Sebelum member tertua Jin mendaftar militer, BTS mengenakan hanbok yang indah, menyampaikan salam Tahun Baru dan menyanyikan "Magpie, magpie, Seollal kemarin~" bersama-sama.

RM sang leader berkata, "Whoa, 2023. Karena ini Seollal, makanlah banyak tteokguk (sup kue beras, makanan tradisional saat Seollal). Aku harap kalian memiliki waktu yang berarti dengan keluarga kalian. Kami merekam ini dengan harapan sistem usia Korea telah berubah pada tahun 2023."

Menanggapinya, Jin bertanya, "Apakah itu berarti aku akan menjadi lebih muda juga?" Mendengar hal tersebut, Jungkook membuat Jin menundukkan kepalanya dengan mengirimkan serangan fakta, "Jin, usia biologismu akan sama."


BTS Pakai Hanbok Ucapkan Selamat Tahun Baru Imlek Bertujuh dengan Jin BTS Pakai Hanbok Ucapkan Selamat Tahun Baru Imlek Bertujuh dengan Jin BTS Pakai Hanbok Ucapkan Selamat Tahun Baru Imlek Bertujuh dengan Jin

Jin kemudian menyapa penggemar dengan berkata, "Ngomong-ngomong, aku harap kalian makan tteokguk yang banyak dan menghabiskan banyak waktu bersama keluarga kalian."

V bertanya kepada J-Hope, "Apakah kamu akan menghabiskan Seollal dengan orang tuamu?" dan pemilik nama asli Jung Hoseok itu menjawab, "Aku belum memiliki rencana yang ditetapkan. Aku harus menunggu dan melihat dulu."

Jimin BTS tidak melewatkan ini dan bertanya pada Jin di masa depan yang tengah menjalani wamiol, "Bagaimana kabarmu di sana, Jin?" Jin mendapat tepuk tangan dari para member saat dia menjawab dengan jenaka, "Teman-teman tentaraku membuat tteokguk, dan itu enak."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait