BoA Tuai Kritik Pedas Usai Ngeluh View MV 'Stamp On It' GOT the Beat Tak Sesuai Ekspektasi
Selebriti

Dalam lima hari sejak dirilis, MV 'Stamp On It' belum mencapai 5 juta view, yang terbilang rendah. Dan tampaknya penayangan video musik yang rendah bahkan menjadi perhatian para member sendiri.

WowKeren - Supergrup SM Entertainment, Girls On Top GOT the Beat baru-baru ini melakukan comeback pertama mereka, "Stamp On It", yang dirilis pada 16 Januari. Selama kegiatan promosi, komentar BoA sang member tertua menuai kritik dari netizen.

Berbeda dengan "Step Back" yang dirilis tahun lalu, "Stamp On It" menerima tanggapan yang tak terlalu bagus baik dari fans maupun publik. Banyak penggemar mengatakan bahwa mereka lebih suka SM Entertainment lebih fokus pada grup asli dari mana para member berasal daripada proyek GOT the Beat.

Faktanya, saat berita ini ditulis, mini album "Stamp On It" hanya menghasilkan penjualan sekitar 87.000 copy. Ini jauh lebih sedikit dari album terbaru yang dirilis oleh Girls' Generation, Red Velvet, dan aespa.

Dalam lima hari sejak dirilis, video musik "Stamp On It" juga belum mencapai 5 juta view, yang terbilang rendah. Dan tampaknya penayangan video musik yang rendah bahkan menjadi perhatian para member sendiri.


Dalam penampilan grup "Stamp On It" di "M Countdown", BoA mengangkat topik tersebut kepada penggemar mereka selama sesi pre-recording. "Video musik kami tidak mendapatkan view sebanyak yang aku harapkan. Silakan tonton! Selamat Tahun Baru. Dan jaga diri kalian. Terima kasih!" kata BoA.

Momen tersebut dapat dilihat antara sekitar menit 5:30 dan 5:45 di video fancam yang dirilis M2 baru-baru ini. Pernyataan dan permintaan jujur BoA diterima dengan reaksi yang sangat beragam.

"Aku nonton videonya karena aku tidak percaya dia benar-benar mengatakan itu dan inilah yang dia katakan -> Pada awalnya, semua orang agak canggung dan ragu-ragu untuk berbicara, jadi dia tiba-tiba mengatakan sesuatu seperti, 'Jika kami menambahkan semua tahun promosi kami bersama, kami akan berusia 70 tahun, jadi kami dianggap senior yang besar' dan cara dia mengatakannya sangat random...? Dan kemudian dia menatap Hyoyeon dan berkata padanya, 'Kenapa kamu bertingkah sok imut?' dan merusak suasana..." komentar netizen di situs Pann.

"Unnie!! Berdasarkan asumsimu sendiri, kenapa kamu tidak berpikir kami ingin menontonnya ya unnie???" kata netizen lainnya. "Dan dia tidak pernah berpikir bahwa itu mungkin karena dia?" ujar netizen. "Dia benar-benar hanya mengatakannya seperti itu...? Ini semacam bidang kiri," imbuh yang lain.

Terlepas dari semua ini, tidak dapat disangkal bahwa semua member GOT the Beat adalah wanita berbakat dan sukses dengan caranya sendiri, bahkan jika "Stamp On It" tidak sesukses yang diharapkan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru