Joget Energik, Bunda Corla Bikin Ngakak Gara-gara Aksi Buang Sepatu Saat Konser
Instagram/corla_2
Selebriti

Bunda Corla sukses menghibur publik lewat konsernya yang digelar di kawasan Jakarta Selatan, aksi buang sepatu di tengah joget energik sukses bikin netizen terpingkal gara-gara ucapannya begini.

WowKeren - Bunda Corla kini sedang menikmati liburan pulang kampung ke Indonesia setelah lama menetap di Jerman. Tak hanya untuk berlibur, Bunda Corla diketahui juga menggelar konser yang disponsori oleh rekan artis di kawasan Jakarta Selatan untuk menghibur banyak penggemar setianya selama ini. Kini momen konser Bunda Corla tak kalah viralnya di jagat maya karena beragam keseruan yang terjadi.

Bunda Corla sendiri ikut membagikan salah satu potongan video ari konsernya tersebut ke Instagram. Nampak Bunda Corla berdandan menawan dengan dress blink-blink bak seorang diva. Ada banyak juga artis dan selebriti yang tertangkap kamera menghadiri konser Bunda Corla ini.

Di sisi lain, Bunda Corla seolah tak tanggung-tanggung dalam menghibur para penggemarnya. Ia totalitas berjoget ke sana-kemari menunjukkan gerakan yang begitu energik. Senyum semringah dan tawa tak pernah luntur dari wajah cantiknya.

Namun Bunda Corla tetaplah sosok yang dikenal dengan kejenakaannya. Ada banyak aksi lucu dan kocak yang dengan spontan ia tunjukkan. Salah satunya yakni aksi buang sepatu di tengah joget hebohnya di atas panggung.

Nampak Bunda Corla dengan cepat melepaskan sepatu hak tinggi yang sedang ia pakai. Tanpa pikir panjang, ia langsung melemparkan bak membuang sepasang sepatu itu ke salah satu sudut panggung lalu berjalan ke arah penonton dengan tanpa alas kaki.


Aksi tak terduga Bunda Corla yang fokus menghibur dengan gaya apa adanya ini kembali membuat banyak orang ngakak. Apalagi setelah seorang penonton membongkar ucapan kocak khas Bunda Corla kepada sepasang sepatunya tersebut yang semakin memancing gelak tawa.

"HILANG HARGA DIRI SEPATU TADI. SANA KAU KATA NYA DIAAAMM DIAM..!!!" celetuk akun @ve******. "Itulah bunda kita bunda corla," sahut akun @dapoer******. "Benar ga ada harganya tu sepatu walau pun mahal. di lepas n di lempar gitu aja Sm bunda.. bandit emang bunda corla..," cerita akun @pesya****.

Sementara itu video unggahan di atas pun merekam bagaimana para artis juga penonton dibuat begitu terhibur oleh Bunda Corla. Meski konser kali ini tak sepenuhnya tentang aksi menyanyi Bunda Corla, namun hiburan yang disuguhkan begitu diacungi jempol. Warganet mengaku tak menyesal menghadiri acara Bunda Corla ini meskipun berbayar.

"Dia sangat memberikan suguhan lain dari yg lain .tp kami bahagia," kata akun @jay****. "Ya bener bayar 300rb gini tapi acaranya bener2 meriah, banyak artisnya juga. Sepadan lah...," sebut akun @daaan*******. "Cuma bunda yg buat konser lagi nyanyi heboh sendiri buka anting buka sepatu semua dibukain," seloroh akun @queeen****** ngakak.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait