Taeyong Terciduk Like Post Lama Fanbase Indonesia
SM Entertainment
Selebriti

Taeyong NCT sukses membuat para penggemar heboh bukan main karena menyukai salah satu unggahan akun fanbase Indonesia di Instagram yang menunjukkan keanehan NCTZen.

WowKeren - Saat ini, memang diketahui sangat banyak akun Instagram fanbase dari grup tertentu. Akun-akun ini menunjukkan sederet momen para selebriti yang tidak hanya dibagikan di akun resmi mereka saja.

Hal yang mengejutkan, Taeyong sukses membuat gempar karena menyukai salah satu unggahan dari akun fanbase Indonesia. Kabar tersebut diungkapkan secara langsung oleh akun fanbase @nct_vibe.

Taeyong menyukai reels yang dibagikan beberapa waktu lalu oleh akun fanbase tersebut. Reels tersebut menunjukkan momen yang diambil pada konser tur konser solo NCT 127 "NEO CITY - THE LINK" di Chigago, Amerika Serikat.

Akun tersebut menunjukkan momen dua orang NCTZen yang tampil dengan outfit hitam dengan lampu LED hijau mencolok. Kedua NCTZen yang menonton konser tersebut sampai mendapatkan notice dari para anggota NCT 127 dan asyik menari "2 Baddies".


"Ini lucuu bgtt mereka di notice trs sambil dance 2 baddies," ucap akun fanbase Indonesia tersebut.

Taeyong NCT like unggahan fanbase Indonesia

Sumber: Instagram

Taeyong sendiri memang terlihat menjadi salah satu likers pada unggahan tersebut. Akun fanbase itu bahkan menunjukkan bukti leader NCT ini menyukai unggahan mereka dengan video tangkapan layar.

"Taeyong pasti kamu gabut ya? Ahhahsd Aaa Taeyong tau nct_vibe ada masih kaget sama gemeteran kek bisa bisanya gitu," seru admin @nct_vibe.

Para penggemar lain pun ramai mengungkapkan selamat pada salah satu akun fanbase kesayangan NCTZen Indonesia tersebut. Ada pula yang dengan kocak menyebutkan idol kelahiran tahun 1995 itu sedang nganggur sehingga akhirnya santai scrolling reels.

Sementara itu, Taeyong saat ini sedang disibukkan dengan tur dunia konser solo NCT 127 "NEO CITY - THE LINK". NCT 127 sendiri akan segera comeback dengan album repackage "Ay-Yo" pada 30 Januari mendatang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait